Meme Otomotif: Tetap Rendah Hati Meski Motor 4 Silinder

Oleh Amal Abdurachman pada 12 Sep 2020, 08:00 WIB
Diperbarui 12 Sep 2020, 08:00 WIB
Meme Otomotif
Perbesar
Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme unggahan @ayotouring.id.

Dalam meme tersebut terdapat foto Kawasaki Ninja ZX-25R pada bagian atas. Tidak lupa tersemat kalimat "gak usah jumawa punya mesin 250cc 4 silinder", lalu di bawahnya terdapat kalimat "tukang tambal ban ban punya v-twin biasa saja".

Tentu yang difoto adalah kompresor angin yang bentuk bagian atasnya menyerupai mesin v-twin sepeda motor. Namun, pesan moralnya adalah tetap rendah hati meski menggunakan motor mewah.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.   

2 dari 2 halaman

Meme Otomotif Pekan Lalu: Ohh Jadi Ini Fungsi Lainnya

Meme Otomotif
Perbesar
Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. (coversuper)

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme kiriman Ashari Sarif.

 

Dalam meme tersebut nampak ada empat foto yang tak lain memperlihatkan komponen kendaraan seperti spoiler, sein, bagasi, dan spion.

Namun komponen-komponen tersebut ternyata memiliki fungsi lain. Seperti spoiler dimanfaatkan untuk meja makan, lampu sein yang dijadikan pegangan pembonceng, bagasi luas yang dipakai untuk tempat duduk bayi, serta spion yang dijadikan tatakan gelas kopi. Ada-ada saja ya. 

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.   

Lanjutkan Membaca ↓