Sukses

Hilang Kendali, Tank Tabrak Gerobak dan Motor di Pinggir Jalan

Nahas, salah satu kehilangan kendali saat berbelok hingga akhirnya menabrak gerobak dan berapa sepeda motor

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan di jalan raya, biasanya melibatkan mobil atau motor. Namun, berbeda dengan insiden yang satu ini, karena mnelibatkan sebuah tank yang hilang kendali dan menabrak sebuah gerobak dan sejumlah motor.

Melansir akun instagram @agoez_bandz4, dalam video yang beredar, terlihat beberapa tank keluar dari sebuah markas melintasi jalan raya.

Kemudian, ada salah satu tank yang hilang kendali saat berbelok. Akhirnya tank tersebut menabrak gerobak yang ada di pinggir jalan dan beberapa motor.

"Satu unit Tank mengalami kecelakaan menabrak gerobak dan sejumlah motor yang terparkir di pinggir Jalan Raya Cipatat, Kamis (10/09/2020) sekitar pukul 11.20 WIB," tulis akun tersebut sebagai caption dalam unggahannya, dilihat Kamis (10/9/2020).

Sementara itu, melansir akun instagram lainnya, yaitu @infokomando, tank yang terlibat insiden tersebut, adalah tank AMX-13 milik Yonkav 4.

Menurut informasi yang beredar juga, tidak ada korban jiwa akibat insiden tersebut. hanya saja, satu gerobak dan empat motor milik warga ringsek akibat tergilas roda tank.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar warganet

Kecelakaan tank ini, kemudian banyak dikomentari oleh warganet.

"Bayangin itu orang cerita ke tetangga, gerobak gua di lindes tank. Belom tentu bisa percaya," komentar akun @alvindavid_

"GTA Real Life.," tambah akun @haffish_

"kalo kaya gini, bakal diganti rugi ngga ya?," tutup akun @susujaheasli

3 dari 3 halaman

Saksikan video selengkapnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini