Sukses

Detik-Detik Bocah Nekat Hadang Truk Lalu Kakinya Terlindas

Tidak hanya itu, kakinya juga terlindas ban depan truk yang masih melaju

Liputan6.com, Jakarta - Menumpang truk atau mobil bak ke suatu tempat sering dilakukan oleh sekelompok anak agar tidak membayar ongkos angkutan umum. Namun, terkadang aksi ini justru membahayakan, dan dapat menghilangkan nyawa saat kendaraan yang coba dihadang justru tidak berhenti.

Salah satu kejadiannya menimpa sekelompok bocah ini yang mencoba menghentikan truk besar di sebuah jalan.

Melansir unggahan akun instagram @dashcamindonesia, terlihat sekelompok bocah berusaha menghadang truk yang tengah melaju. Tapi, karena membawa muatan, akan susah bagi pengemudi untuk berhenti secara mendadak.

Apes bagi salah seorang penghadang truk tersebut, yang kemudian tertabrak dan jatuh. Tidak hanya itu, kakinya juga terlindas ban depan truk yang masih melaju.

"Bocah nyari mati part 2," tulis akun tersebut, sebagai caption dalam unggahannya, dilihat Selasa 98/9/2020).

Tidak diketahui pasti bagaimana keadaan korban yang tertabrak dan kakinya terlindas truk itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Kejadian ini, kemudian banyak dikomentari warganet. Sebagian besar menyayangkan aksi dari sekelompok bocah tersebut, yang berusaha menghadang truk yang tengah melaju, karena bisa membahayakan diri sendiri dan juga orang lain.

"Itulah pentingnya pembelajaran matematika dan fisika, mobil berat kayak gitu gk bisa langsung berhenti ferguso😂😂😂," komentar akun @muhammadfirmansyah30

"Lagian ngapain sih nyegat truck," tambah akun @tempekering._

"Heran, ada aja orang yg kepikiran minta truk bawa barang berat berhenti mendadak, orangnya pas didepan badan truk lagi," tutup akun @arvnss

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video lengkapnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.