Sukses

Ulang Tahun ke-23, BAF Tawarkan Potongan Angsuran Motor Yamaha

Merayakan ulang tahun ke 23, PT Bussan Auto Finance (BAF) memberikan beragam promo menarik bagi konsumen di Indonesia, salah satunya potongan angsuran khusus pembelian motor Yamaha.

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan ulang tahun ke 23, PT Bussan Auto Finance (BAF) memberikan beragam promo menarik bagi konsumen di Indonesia, salah satunya potongan angsuran khusus pembelian motor Yamaha.

Berlaku mulai tanggal 1 hingga 30 September 2020, pemilik kendaraan bisa mendapatkan potongan angsuran senilai Rp23 ribu setiap bulan.

"Momentum Semarak BAF 23 Tahun selain menebarkan keceriaan bagi konsumen dan karyawan, juga diharapkan mampu mendorong semangat kami untuk terus tumbuh dan berkembang memberikan kinerja terbaik bagi masyarakat Indonesia," kata Lynn Ramli, Presiden Direktur BAF.

Selain itu, pemilik kendaraan motor bekas juga bisa mendapatkan program menarik seperti angsuran senilai Rp23 ribu setiap bulan dan voucher belanja hingga Rp300 ribu khusus pengajuan kredit melalui website resmi, mulai 17 hingga 24 September 2020.

Tak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan potongan tenor 1 bulan untuk pengajuan dan kota tertentu. Promo ini berlaku mulai 7 hingga 30 September 2020.

Khusus pembelian mobil baru, terdapat diskon rate 0,23 persen dan diskon biaya admin Rp230 ribu untuk pengajuan melalui website mulai 17 hingga 24 September 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Program CSR

"Kami sangat bersyukur atas dedikasi, loyalitas, dan etos kerja yang tinggi dari para karyawan BAF. Didukung oleh kepercayaan masyarakat Indonesia yang tinggi terhadap perusahaan, BAF semakin eksis dan dapat melanjutkan kelangsungan bisnis di tengah kondisi saat ini." papar Lynn.

Selain menawarkan berbagai promo menarik, BAF juga menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk anak-anak Indonesia. Ini merupakan rangkaian CSR program perusahaan bertajuk 'Caring for Children' yang telah dijalankan sejaktahun 2019.

3 dari 3 halaman

Fitur Baru Pada Aplikasi Y-Connect Yamaha, Apa Saja?

Teknologi informatika terus merangsek di dunia otomotif. Banyak sudah model motor yang terkoneksi dengan teknologi ini. Salah satunya Yamaha yang kian mempertajam fitur pada aplikasi yang telah mereka kembangkan, Y-Connect.

Kali ini tidak satu, tapi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) langsung menambahkan 2 fitur terbaru pada aplikasi Y-Connect. Dua fitur tersebut berkaitan dengan performa dan perawayan motor.

Seperti disitat dari Otosia.com, fitur pertama adalah Revs Dashboard yang menarik bagi konsumen. Sementara yang ke dua adalah rekomendasi masa penggantian oli mesin.

Fitur Revs Dashboard, kini tampilannya dibuat manjadi lebih modern dan menarik. Pada fitur ini, tampilan RPM meter berupa vertical bar dengan informasi Eco indicator di bagian atasnya.

Dan untuk aplikasi Y-Connect terkait jadwal ganti oli dapat diatur sesuai jarak tempuh yang keinginan. Misal ingin mempercepat waktu penggantian ketimbang yang direkomendasikan buku manual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.