Sukses

Tertangkap Basah, Pencuri Motor Ini Bikin Warganet Ketawa

Hanya dalam hitungan detik, pencuri motor bisa membawa kendaraan yang sedang terparkir. Karena itu, pemilik kendaraan seharusnya memberikan kunci tambahan agar kendaraan tak mudah dicuri.

Liputan6.com, Jakarta - Hanya dalam hitungan detik, pencuri motor bisa membawa kendaraan yang sedang terparkir. Karena itu, pemilik kendaraan seharusnya memberikan kunci tambahan agar kendaraan tak mudah dicuri.

Namun, tak semua pencuri bisa membawa kendaraan yang diinginkan, salah satu contohnya terlihat dalam video yang dibagikan akun Instagram @newdramaojol.id.

Dalam video tersebut, terlihat dua orang pencuri motor sedang beraksi mencuri kendaraan yang diinginkan. Seorang pencuri berada di atas sebuah motor dan yang lainnya mencoba mencongkel kunci kendaraan.

Meski tak dikunci setang, salah satu pencuri terlihat sangat kesulitan saat melancarkan aksinya. Gagal di aksi pertama, Ia sempat menghampiri temannya yang berada di atas motor.

Tak menyerah, Ia kembali mencoba melakukan pencurian di motor yang sama. Tak lama berselang keluar seorang pemuda dan memergoki kedua pencuri tersebut. Meski menangkap basah aksi pencurian, pria itu nampak ketakutan dan segera memanggil pria lain di dalam rumah.

Mengetahui aksinya gagal, kedua pencuri segera kabur tanpa aksi. Beragam komentar diberikan warganet yang melihat video yang dibagikan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Selain kedua maling yang gagal, perhatian juga tertuju pada pria yang memergoki aksi maling tersebut, salah satunya datang dari akun @andhimaag.

"kok gua ngakak ya pas baju item keluar wkwk," tulisnya.

"Hahaha harusnya ditarik itu orangnya jangan digertak," tulis @edwanzidan.

"Gak di kunci stang? Gak sekalian cantolin kunci sama stnk di motor," tulis @gomblorizki.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Hati-hati Guys..... Alhamdulillah Masih Rejeki🤲😊

A post shared by NEWDRAMAOJOL.ID (@newdramaojol.id) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.