Sukses

Honda C70 Ini Dipaksa Jadi Motor Mungil Bermesin Ganda

Honda C70 adalah motor klasik yang masih digemarik sampai saat ini di Indonesia. Selain diburu oleh para pecintanya untuk dikoleksi, Honda C70 pun sering dijadikan bahan modifikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Honda C70 adalah motor klasik yang masih digemarik sampai saat ini di Indonesia. Selain diburu oleh para pecintanya untuk dikoleksi, Honda C70 pun sering dijadikan bahan modifikasi.

Soal modifikasi, Honda C70 bisa dimodif dengan berbagai genre. Yang paling umum tentu adalah didesain retro modern. Namun siapa sangka Honda C70 juga bisa dimodifikasi menjadi kendaraan lucu lucu dan nyeleneh.

Melansir dari RideApart, sebuah Honda C70 dimodifikasi menjadi motor mungil. Saking mungilnya, bahkan roda depan dan belakang hanya berjarak beberapa inci saja.

Hal ini dikarenakan rangka Honda C70 dipotong, terutama di bagian tengah. Alhasil tempat mesin yang semula berada di tengah dan sejajar dengan roda harus dipindahkan ke bagian samping bodi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermesin Ganda

Selain dimodifikasi menjadi mungil, Honda C70 ini mempunyai dua mesin. Kedua mesinnya ditempatkan di sisi samping kiri dan kanan motor. Kemudian, sepeda motor tersebut juga ditopang dengan dua gear yang menyalurkan tenaga mesin ke roda.

Nampaknya mengendarai Honda C70 ini cukup sulit. Sebab antara jok motor dengan setir begitu dekat. Sehingga menyulitkan saat mengendalikan laju kendaraan tersebut.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Kupas Tuntas Motor Legendaris Honda C70

Honda C series diyakini sebagai mbahnya motor-motor bebek Honda yang sekarang banyak beredar.

Salah satunya adalah Honda C70, C70 adalah salah satu varian dari Honda Super Cub yang mengusung mesin 4 langkah bersilinder tunggal dengan ukuran dari 49cc hingga 109cc.

Pada kesempatan kali ini Street Arts Custom berkesempatan mengupas tuntas motor legenda Honda C70 tersebut.

Penasaran seperti apa? Saksikan selengkapnya di channel Street Arts Custom hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.