Sukses

Auto2000 Kasih Kemudahan Miliki Toyota Corolla Cross

Dealer Toyota Auto2000 memberikan kemudahan konsumen dalam memiliki all-new Toyota Corolla Cross.

 

Liputan6.com, Jakarta - Dealer Toyota Auto2000 memberikan kemudahan konsumen dalam memiliki all-new Toyota Corolla Cross. Program khusus disodorkan dengan memakai platform digital Auto2000 Digiroom, sehingga tak perlu mendatangi diler.

Untuk diketahui, all-new Toyota Corolla Cross hadir dalam dua versi, bermesin konvensional seharga Rp 457,8 juta dan hybrid Rp 497,8 juta on the road DKI Jakarta.

Sebelum membahas promo, konsumen bisa memanfaatkan aplikasi kalkulator pada Auto2000 Digiroom. Untuk mencari tahu skema kredit sesuai keinginan. Untuk Corolla Cross, gambarannya begini.

Jika mengambil varian Hybrid 1.8 AT dengan tenor 4 tahun atau 48 bulan dan down payment (DP) 20 persen. Berarti DP terbayarkan Rp 99,560 juta dan angsuran per bulan Rp 11.249.722 juta.

Usai memilih skema, AutoFamily (sebutan pelanggan Auto2000) juga bisa meminta test drive Corolla Cross di rumah. Sehingga lebih memahami karakter dan kelengkapannya.

Tentukan jadwal dengan mendaftar di situs resmi diler resmi Toyota ini. Nanti sales advisor mengonfirmasi balik dan mengantarkan unit ke rumah.

Jika sudah yakin ingin membeli, konsumen dapat melihat kecocokan kelir bodi sesuai keinginan. Di lama turut tersedia konfigurator warna.

Model anyar tersaji dalam 7 corak: Celestial Gray Metallic, Platinum White Pearl, Metal Stream Metallic, Attitude Black Metallic, Red mica Metallic, Graphite Metallic dan Nebula Blue Metallic.

Baru manfaatkan promo bertajuk Corolla Cross Digiroom New Normal Deals. Ada suguhan tenor hingga 8 tahun dan pembayaran uang muka mulai 20 persen.

Masih ketambahan hadiah langsung air purifier dan uang elektronik senilai Rp 500 ribu. Khusus alat penjernih udara juga bisa diperoleh bila memilih pembelian tunai. Penawaran hanya berlaku hingga 30 September.

“Selain menjanjikan kemudahan pembelian secara kredit, AutoFamily juga bisa mendapatkan hadiah langsung yang menguntungkan. Jangan lupa meng-eksplore fitur Toyota terbaru melalui Auto2000 Digiroom dan coba langsung simulasi kreditnya sesuai kondisi financial,” terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Program Servis September

Tak hanya penjualan, turut ditawarkan promo perbaikan dan pergantian beberapa komponen mobil. Disebut Promo Perkasa, ada potongan harga bagi kopling, aki dan shock absorber. Detailnya jasa 30% dan suku cadang 15%. Masa berlakunya hingga 30 September.

Lakukan booking terlebih dahulu pakai Auto2000 Digiroom untuk menikmatinya. Masukkan kode promo PKSKOPLING untuk potongan harga perbaikan kopling; PKSAKI untuk potongan harga perbaikan aki; dan PKSSHOCK untuk potongan harga perbaikan shock absorber.

Khusus baterai, AutoFamily bisa mendapatkan tanpa perlu mendatangi diler. Memanfaatkan layanan THS – Auto2000 Home Service, sekalian melakukan servis berkala.

Kemudahan perawatan hanya ditujukan bagi model Agya, Calya, Avanza, Rush, Yaris, Vios, Sienta, Innova, dan Fortuner. Tak ada batasan tahun pembelian, dan mencakup pelanggan yang melakukan transaksi melalui diler Toyota lain.

 

3 dari 3 halaman

Periode Promo

Melakukan perawatan juga makin mudah bagi pemilik kartu kredit BCA atau Mandiri. Soalnya, konsumen bakal mendapatkan cicilan servis bunga 0 persen bila melakukan transaksi pakai kartu itu. Atau memilih opsi kredit selama 3 bulan atau 6 bulan.

Promo berjalan hingga 31 Desember. Sebagai diler Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 memberikan jaminan onderdil orisinal. Tentunya ditunjang standar pengerjaan profesional, guna memastikan mobil AutoFamily diperbaiki dengan baik.

“Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 memberikan kemudahan perbaikan atau penggantian komponen mobil berupa kopling, aki, dan shock absorber serta cicilan 0 persen untuk pengguna kartu kredit tertentu. Segera manfaatkan kesempatan ini dengan berkunjung ke bengkel Auto2000 terdekat dan kunjungi website kami,” jelas Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.