Sukses

Apes Betul, Lagi Asik Balapan Ban Belakang Copot

Dalam video tersebut, juga ditambahkan caption yang cukup menggelitik, dengan tulisan "Rossi pun akan tertawa melihat ini"

Liputan6.com, Jakarta - Bagi anak motor, berbagai cara bisa dilakukan untuk menyalurkan hobinya berkendara. Salah satunya, dengan mengikuti ajang balap roda dua, baik yang masih ilegal atau sudah legal di sirkuit atau trek off-road.

Namun, bagi yang hobi adu kebut roda dua, jangan sampai terjadi seperti pembalap satu ini.

Melansir unggahan di akun instagram @netizenracing, terlihat seorang pembalap yang tengah asik memacu kuda besinya, tiba-tiba ban belakangnya copot.

Akibatnya, sang pembalap ini harus berhenti balapan, dan terlihat juga didahului oleh pembalap lainnya yang berada di belakangnya.

Kejadian ini, bahkan sampai membuat sang pembalap tersebut terlihat kesal, dan mencoba membanting motornya ke tanah.

Dalam video tersebut, juga ditambahkan caption yang cukup menggelitik, dengan tulisan "Rossi pun akan tertawa melihat ini".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan kejadian satu-satunya

Kejadian ban belakang copot ini, memang tidak terjadi satu dua kali. Sebelumnya, seorang anak yang mencoba motornya di trek lurus atau nge-drag di jalanan umum juga harus menanggu malu yang sama.

Melansir akun Instagram @agoez_bandz4 dalam sebuah video yang diunggah, terlihat seorang remaja yang tengah bergaya drag race atau balap di trek lurus di sebuah jalanan yang sepi.

Seperti ingin mencoba motornya di kecepatan tinggi, justru remaja ini malah jadi bahan tertawaan temannya.

Pasalnya, saat menggeber motornya di kecepatan tinggi, tiba-tiba ban motornya lepas dan ia masih melaju di atas motornya yang sudah tanpa si kulit bundar di bagian belakangnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video selengkapnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.