Sukses

Meme Otomotif Pekan Ini: Ohh Jadi Ini Fungsi Lainnya

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme kiriman Ashari Sarif.

Dalam meme tersebut nampak ada empat foto yang tak lain memperlihatkan komponen kendaraan seperti spoiler, sein, bagasi, dan spion.

Namun komponen-komponen tersebut ternyata memiliki fungsi lain. Seperti spoiler dimanfaatkan untuk meja makan, lampu sein yang dijadikan pegangan pembonceng, bagasi luas yang dipakai untuk tempat duduk bayi, serta spion yang dijadikan tatakan gelas kopi. Ada-ada saja ya. 

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meme Pekan Lalu

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme unggahan @harisnesia.

Dalam meme tersebut terlihat para pemotor tidak patuh dengan markah jalan yang sudah disiapkan oleh pemerintah. Dengan kata lain, para pemotor tersebut tidak taat peraturan.

Lain halnya dengan garis yang dibuat oleh cahaya matahari, lebih tepatnya bayangan matahari yang digunakan oleh para pemotor untuk berteduh.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.