Sukses

Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Isuzu Kasih Diskon Servis

Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Astra Isuzu memberikan program spesial bagi pemilik kendaraan. Memberikan potongan harga alias diskon, program after sales berlaku selama dua hari, yakni 4 hingga 5 September 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Astra Isuzu memberikan program spesial bagi pemilik kendaraan. Memberikan potongan harga alias diskon, program after sales berlaku selama dua hari, yakni 4 hingga 5 September 2020.

Berlaku di seluruh jaringan Astra Isuzu,program ini merupakan apresiasi kepada pemilik kendaraan yang setia menggunakan kendaraan niaga asal Jepang tersebut.

"Astra Isuzu selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, agar bisnis atau operasional pelanggan kendaraan niaga tetap beroperasi dengan baik. Melalui program ini diharapkan dapat semakin mendekatkan Astra Isuzu dengan konsumen," kata After Sales Service Division Head PT Astra International Tbk - Isuzu, Heri Wasesa.

Sebelumnya, Isuzu juga memberikan prgram diskon bagi pemilik kendaraan yang hendak melakukan servis di tengah pandemi. Potongan harga berlaku untuk jasa dan pembelian suku cadang.

"Khusus hari pelanggan, Astra Isuzu memberikan promo diskon pembelian suku cadang sebesar 4 persen, diskon jasa servis 20 persen dan pembelian material (oli, fluid, dan lain-lain) mendapatkan diskon 9 persen. Program ini diharapkan kepada para pengguna Isuzu agar tidak menunda dan tetap melakukan perawatan kendaraannya meski di masa pandemi," tutur Heri.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berlaku di Seluruh Outlet Resmi Isuzu

Untuk memudahkan pelanggan, pemilik kendaraan juga bisa melakukan transaksi pembelian suku cadang fast moving di salah satu e-commerce.

“Pembelian selama bulan September melalui aplikasi ini akan mendapatkan potongan harga 5 persen," ujarnya

Sebagai informasi, Astra Isuzu saat ini memiliki 51 outlet di seluruh Indonesia dengan 358 mekanik tersertifikasi, 5 outlet after sales point dan 600 part network dengan ribuan jaringan distribusi.

Tak hanya itu, tersedia pula 69 unit bengkel Isuzu berjalan mobil serta 5 unit bengkel Isuzu berjalan motor dan field advisor yang siap dihubungi selama 24 jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.