Sukses

Auto2000 Tawarkan Diskon Jasa dan Suku Cadang, Ini Rinciannya

Dealer mobil Toyota, Auto2000, menggelar promo spesial untuk perbaikan dan penggantian beberapa komponen mobil. Program tersebut berlangsung selama September ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dealer mobil Toyota, Auto2000, menggelar promo spesial untuk perbaikan dan penggantian beberapa komponen mobil. Program tersebut berlangsung selama September ini.

Program yang diberi nama Promo Perkasa ini memberikan potongan harga khusus untuk perbaikan dan penggantian kopling, aki, dan shock absorber berupa diskon jasa 30 persen dan diskon parts sebesar 15 persen. Masa berlaku Promo Perkasa ini hingga 30 September tahun ini.

AutoFamily bisa memanfaatkan promo Perkasa ini untuk perbaikan kopling, aki, dan shock absorber di bengkel Auto2000, dengan cara melakukan booking terlebih dahulu melalui Auto2000 Digiroom The First Toyota Showroom in Your Pocket.

Khusus untuk perbaikan aki, AutoFamily dapat memanfaatkan layanan THS–Auto2000 Home Service sekaligus servis berkala di rumah.

Saat check out, masukkan kode promo misalnya PKSKOPLING untuk potongan harga perbaikan kopling, PKSAKI untuk potongan harga perbaikan aki, dan PKSSHOCK untuk potongan harga perbaikan shock absorber.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Dicicil

“Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 memberikan kemudahan perbaikan atau penggantian komponen mobil berupa kopling, aki, dan shock absorber, serta cicilan 0 persen untuk pengguna Kartu Kredit BCA dan Mandiri,"

"Kesempatan ini bisa dimanfaatkan dengan berkunjung ke bengkel Auto2000 terdekat dan ke laman Auto2000.co.id,” kata Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, Rabu (2/9).

Program Perkasa hanya berlaku untuk mobil Toyota Agya, Calya, Avanza, Rush, Yaris, Vios, Sienta, Innova, dan Fortuner.

Program ini tidak memberlakukan batasan tahun pembelian dan bisa dimanfaatkan oleh AutoFamily yang melakukan pembelian mobil di dealer Toyota lain.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.