Sukses

Mitsubishi Fuso Kini Tersedia di Lapak Online

Tidak hanya bisa dibeli melalui dealer resmi, kendaraan niaga Mitsubishi Fuso kini juga dapat dipinang via lapak online.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya bisa dibeli melalui dealer resmi, kendaraan niaga Mitsubishi Fuso kini juga dapat dipinang via lapak online. Ya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) meresmikan Mitsubishi Fuso Official Store di platform marketplace Tokopedia.

Duljatmono, Direktur Sales & Marketing KTB menyebutkan, kerjasama antara Mitsubishi Fuso dan Tokopedia berawal dari komitmen KTB untuk senantiasa hadir dalam memberikan kemudahan layanan kepada konsumen.

"Terlebih lagi dengan keterbatasan ruang gerak masyarakat akibat PSBB di masa pandemi, mengharuskan kami beradaptasi dengan kebutuhan konsumen untuk melakukan transaksi jarak jauh," jelas Duljatmono, Selasa (1/9/2020).

Disebutkan, 22 group dealer yang terbagi dalam delapan wilayah terlibat dalam Official Store Mitsubishi Fuso. Kedelapan wilayah itu, meliputi Sumatera Utara, Sumatera Selatan, JABODETABEK, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur (termasuk Bali & NTB), Kalimantan, serta Indonesia bagian Timur.

Dengan pembagian wilayah ini, tentunya akan memudahkan konsumen dalam melakukan transaksi berdasarkan domisilinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suguhan Menarik

Sebagai hadiah perkenalan Official Store Mitsubishi Fuso, berbagai program menggoda disuguhkan dengan memberlakukan syarat dan ketentuan.

Program penjualan yang berlaku mulai 1-30 September 2020, di antaranya cicilan ringan selama satu tahun melalui leasing Dipo Star Finance, DP Ringan melalui leasing Dipo Star Finance, dan Bunga cicilan nol (0) persen selama 1 tahun melalui leasing Dipo Star Finance.

Tidak hanya itu, ada pula hadiah berupa emas hingga Rp 2,5 juta, gratis paket servis up to 60.000 km, gratis paket spareparts sampai Rp 1,5 juta, serta tambahan diskon flash sale sebesar Rp 2 juta untuk 10 unit pertama saat virtual launching.

 

3 dari 3 halaman

Penjualan Mitsubishi Fuso

Sekadar informasi, penjualan kendaraan niaga secara nasional mengalami penurunan akibat hantaman pandemi Corona Covid-19. Meski demikian, Mitsubishi Fuso mampu mendominasi pangsa pasar hingga 48,8 persen.

Berdasarkan data yang dirilis KTB, total penjualan Mitsubishi Fuso selama Januari-Juli 2020 mencapai 13,646 unit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini