Sukses

Mengenal Lexus LC 500h, Sportscar Pilihan Chadwick Boseman

Chadwick Boseman, pemeran Black Panther, telah meninggal dunia hari ini (29/8/2020). Chadwick Boseman disebutkan meninggal dunia karena penyakit kanker usus, yang ia derita selama empat tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Chadwick Boseman, pemeran Black Panther, telah meninggal dunia hari ini (29/8/2020). Chadwick Boseman disebutkan meninggal dunia karena penyakit kanker usus, yang ia derita selama empat tahun.

Sosok yang dikenal sebagai raja T’Challa di film Black Panther ini pernah melakukan aksi kebut-kebutan menggunakan Lexus LC 500 di dalam filmnya.

Dilansir Hotcars, rupanya Chadwick Boseman juga membeli Lexus LC 500h untuk kesehariannya dengan estimasi harga $150,000 (setara Rp2,1 miliar). Boseman pernah terlihat menggunakan mobil ini saat sarapan di kawasan Los Feliz.

Jika diperhatikan, ada perbedaan varian pada Lexus di film dan yang digunakan oleh Chadwick Boseman. Perbedaan tersebut adalah huruf 'h' pada Lexus LC 500h . 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perbedaan Lexus LC 500 dengan LC 500h

Dilansir lexusoflehighvalley, perbedaan terbesar dari Lexus LC 500 dengan LC 500h adalah mesin yang bersemayam di balik kap mobil. LC 500 menggunakan mesin 5,0 liter V8 yang menghasilkan tenaga puncak 471 Tk. Sedangkan LC 500h mengadopsi mesin 3,5 liter V6 hybrid yang menghasilkan tenaga 295 Tk. 

Selain namanya yang berbeda, tak ada perbedaan signifikan pada sektor eksterior antara Lexus LC 500 dengan LC 500h. Keduanya dilengkapi LED headlight dan taillight, glass roof, dan illuminated entry system. Keduanya memiliki opsi tambahan pada sektor rear spoiler, pelek alloy 21 inci, dan atap serat karbon.

 

 

3 dari 3 halaman

Chadwick Boseman Sang Black Panther Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari panggung hiburan Hollywood.   Chadwick Boseman, pemeran Black Panther, meninggal dunia, dilansir dari Deadline dan TMZ (29/8/2020).

Chadwick Boseman disebutkan meninggal dunia karena penyakit kanker usus, yang ia derita selama empat tahun.

Chadwick Boseman yang selama ini merahasiakan penyakitnya, mengembuskan napas terakhir di rumahnya di Los Angeles.

Sempat Diisukan Masuk RS

Pada Juni lalu, Chadwick Boseman sempat dirumorkan masuk RS karena sakit keras. Isu ini muncul setelah beredar sebuah foto di sejumlah pemberitaan dan media sosial.

Dalam foto tersebut, diperlihatkan sosok pria di atas kursi roda yang tengah didorong seorang wanita. Badannya diselubungi selimut putih, sementara kepala berikut wajahnya ditutup masker dan capuchone. Pria itu, disebut-sebut sebagai Chadwick Boseman. 

Namun, pihak sang aktor tidak merilis tanggapan atas isu tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.