Sukses

Yamaha Resmi Luncurkan MT-07 dan MT-09 di Indonesia, Harganya?

Memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan MT-07 dan MT-09 secara virtual, Kamis 27 Agustus 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan MT-07 dan MT-09 secara virtual, Kamis 27 Agustus 2020.

Melengkapi keluarga MT Series di Indonesia, motor sport naked tersebut menggunakan teknologi “Crossplane Crankshaft Concept” yang mampu menghasilkan tenaga dan performa maksimal.

Khusus MT-09, terdapat fitur dan teknologi D-Mode, Assist & Slipper Clutch, Quick Shift System (QSS), Traction Control System (TCS) dan YCCT (Yamaha Chip Controlled Throttle) yang mampu menyesuaikan keinginan riding pengendara.

“Hari ini saya sangat bersemangat untuk meluncurkan produk CBU baru kami yaitu MT-07 dan MT-09 di Indonesia. Dan kami sangat bangga bahwa produk line up MT kami mulai dari 155cc sampai 900cc sekarang sudah lengkap," kata Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Melalui dealer resmi CBU Yamaha, konsumen akan mendapatkan layanan after sales emergency 24 jam dari Yamaha Executive Service (YES24). Sebagai kendaraan premium, konsumen berhak mendapatkan layanan darurat yang disediakan seperti derek (towing), pengantaran bahan bakar (fuel delivery), pengecasan aki (battery charger), penanganan ban kempes (handling flat tire), 24 hours call center (call center 24 jam).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Memiliki tiga pilihan warna, yakni Ice Fluo, Icon Blue, dan Tech Black, MT-07 dipasarkan dengan banderol Rp243 juta dan MT-09 Rp 290 juta on the road Jakarta.

"Situasi saat ini sulit karena COVID, tetapi kita tahu bahwa kita adalah pengguna sepeda motor dan kita penuh semangat dan kita sangat kuat. Mari jaga semangat kita tetap tinggi dan naik sepeda motor lagi," tutur Minoru Morimoto.

3 dari 3 halaman

Pengingat Servis Jadi Fitur Favorit pada Aplikasi Yamaha

Resmi meluncur pertengahan April lalu, aplikasi My Yamaha Motor mengalami peningkatan penggunaan. Beragam fitur bisa dimanfaatkan saat informasi seputar sepeda motor dibutuhkan.

“Kehadiran aplikasi My Yamaha Motor bertujuan untuk semakin memberikan kemudahan kepada konsumen, khususnya dalam pelayanan purnajual,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resminya.

Tersimpan dengan aman pada ponsel, pemilik dapat mencari informasi servis dan garansi, pesan atau pengingat servis, informasi dealer serta riwayat Servis Motor.

Dari seluruh fitur, layanan yang paling sering digunakan oleh konsumen ialah pesan atau pengingat saat motor memasuki waktu servis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.