Sukses

Resmi Meluncur, Harga New Toyota Hilux Mulai Rp241,7 Juta

Memberikan pilihan baru di segmen komersial di Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan New Hilux

Liputan6.com, Jakarta - Memberikan pilihan baru di segmen komersial di Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan new Toyota Hilux. Pikap ini, hadir untuk memenuhi segala kebutuhan bisnis, dengan desain gaya yang lebih kokoh dan dinamis khas mobil perkotaan.

Dijelaskan President Director PT TAM, Susumu Matsuda, new Hilux merupakan implementasi komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan ever better cars.

"Salah satu usaha untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di masa adaptasi New Normal adalah dengan mengoptimalkan mobilitas yang tidak hanya fokus pada individu, tapi juga dukungan bagi dunia usaha agar roda ekonomi tetap berputar," jelas Susumu Matsuda, saat peluncuran secara virtual, Kamis (27/8/2020).

Meskipun hadir sebagai mobil komersial, di sisi lain Hilux juga disukai konsumen pribadi karena desainnya mulai dari kabin ganda, single kabin, 4x2 atau 4x4 sehingga pelanggan memiliki opsi beragam sesuai kebutuhan.

Untuk memperkuat daya pikatnya di mata pengguna pribadi dan pebisnis, Toyota memperkenalkan Hilux terbaru yang merupakan facelift dari generasi ke-8 global yang pertama hadir di Indonesia tahun 2015.

"Di tengah situasi pandemi seperti saat ini, kami berharap kehadiran new Toyota Hilux dapat memberikan kontribusi positif pada industri otomotif nasional. Apalagi saat ini Hilux tidak hanya dipakai sebagai armada bisnis, tapi juga dimanfaatkan sebagai moda transportasi warga perkotaan," ujar Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyegaran

Sentuhan penyegaran pada model D-Cab terlihat pada aplikasi grille trapezoidal tebal yang begitu mendominasi wajahnya sehingga menciptakan penampilan yang gagah dan penuh tenaga. Desain bertema 3 dimensi begitu menonjol di bagian bumper depan dengan profil lekukan yang terlihat attractive dan membuatnya selalu tampil terdepan di

Hilux D-Cab tipe V sebagai flagship telah mengadopsi lampu depan LED dengan pola desain futuristis dan dilengkapi auto leveling untuk meningkatkan visibilitas. Selain itu, tipe G dan V telah disematkan foglamp LED disertai rumah lampu berkelir hitam yang ramah energi dan punya daya tahan tinggi.

Di bagian interior, penyegaran langsung terdeteksi pada desain head unit, dimana tipe E mengandalkan flat design 2 DIN capacitive screen yang bisa memainkan radio, CD, USB, dan AUX-IN. Tipe G memanfaatkan model serupa dengan tambahan fitur Bluetooth. Sementara tipe V menggunakan monitor 7 inchi yang bisa memainkan DVD, radio, USB, AUX-IN, dan Bluetooth.

New Hilux tipe S-Cab Diesel, 4x4, dan seluruh D-Cab mengandalkan mesin diesel ramah lingkungan 2GD-FTV 2.400 cc yang sanggup menghasilkan tenaga 149.6 PS dan torsi 40.8 kgm. Demi mendukung kinerja mesin powerful tersebut, transmisi otomatis 6-speed disematkan pada D-Cab tipe V.

Harganya, new Hilux dibanderol mulai Rp241,7 juta sampai Rp492,8 juta.

3 dari 3 halaman

Harga lengkap New Hilux OTR DKI Jakarta:

HILUX SINGLE CABIN 2.0 M/T Rp 241,7 juta

HILUX SINGLE CABIN 2.4 DSL M/T Rp 259 juta

HILUX SINGLE CABIN 2.4 DSL 4x4 M/T Rp 349,3 juta

HILUX DOUBLE CABIN 2.4 E (4X4) DSL M/T Rp 429,7 juta

HILUX DOUBLE CABIN 2.4 G (4X4) DSL M/T Rp 454,5 juta

HILUX DOUBLE CABIN 2.4 V (4x4) DSL A/T Rp 492,8 juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.