Sukses

2 Calon Motor Terbaru Yamaha Tebar Pesona, Apa Saja?

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sepertinya akan meluncurkan dua motor terbaru dalam waktu dekat. Sinyal tersebut terlihat dari unggahan yang dibagikan oleh Yamaha kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sepertinya akan meluncurkan dua motor terbaru dalam waktu dekat. Sinyal tersebut terlihat dari unggahan yang dibagikan oleh Yamaha kemarin.

Dalam video tersebut terlihat dua jenis motor yang berbeda. Satu motor yang diduga skutik menampilkan single headlamp besar. Dari depan motor ini nampak mirip dengan Yamaha X-Ride.

Sama-sama menampilkan lampu motor yang menyala, Yamaha tidak memperlihatkan bagian siluet utuh keduanya, melainkan hanya bagian depan yang ditonjolkan.

Sementara gambar satunya lagi, mengambil desain lampu utama kembar yang agresif. Dimensi kedua lampu tersebut bermata sipit, mirip Yamaha desain headlamp Yamaha MT-15 dan MT-25. Mungkinkah gambar kedua ini adalah motor sport Yamaha baru?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Skutik?

Dugaan lain, motor kedua tetap bergenre skutik. Namun mengadopsi desain lampu milik Yamaha MT-15. Bahkan rumornya ini merupakan Yamaha Aerox baru dengan sepasang lampu sipit, sehingga terlihat lebih sporti.

Dalam tayangan tersebut Yamaha seolah ingin mengugah rasa penasaran orang, sebelum kedua motor tersebut resmi diluncurkan. "Are You Ready?" tulis Yamaha dalam bagian akhir video tersebut. 

3 dari 3 halaman

Tanggapan Yamaha

Yamaha yang dikonfirmasi mengenai kedua motor tersebut, tidak mau banyak berkomentar. "Saya nggak bisa spoiler mas. Tunggu saja ya," tukas Manager Public Relation YIMM Antonius Widiantoro.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.