Mobil Bekas Michael Jordan Dilelang

Oleh Dian Tami Kosasih pada 25 Agu 2020, 20:08 WIB
Diperbarui 25 Agu 2020, 20:08 WIB
Mercedes-Benz Lorinser 1996
Perbesar
Mercedes-Benz Lorinser 1996 (Autoevolution)

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi pemain basket profesional, barang yang digunakan Michael Jordan tentu menarik banyak kalangan. Tak hanya sepatu dan jersey yang biasa digunakannya berlaga, kendaraan mewah juga menjadi perhatian.

Masuk dalam daftar lelang Beverly Hills Car Club, Mercedes-Benz Lorinser 1996 bekas Jordan muncul di situs online e-Bay mulai 13 hingga 23 Agustus 2020.

Dibuka dengan harga $23 atau setara Rp 300 ribuan, mobil mewah tersebut akhirnya terjual dengan harga $202.000 atau Rp 2,96 miliar.

"Michael Jordan's S600 Lorinser adalah kendaraan yang sangat elegan sehingga mengendarainya akan membuat Anda berhubungan dengan Michael Jordan, melangkah ke dunianya dan merasakan energi dan kekuatannya," kata Alex Manos, owner Beverly Hills Car Club.

Meski demikian, tak disebutkan kepada siapa mobil tersebut akhirnya mendarat. Seperti dilansir Autoevolution, terdapat 177 peserta ikut ambil bagian dalam penawaran mobil milik Michael Jordan.

2 dari 2 halaman

Aksesori Lorinser

Telah dilengkapi aksesori Lorinser, mobil ini diklaim tampil lebih gagah. Dalam foto yang dibagikan, terlihat body kit yang disematkan membuat eksteriornya terlihat lebih berisi dengan pelek monoblok, dan knalpot pipa ganda.

Masuk ke dalam kabin, mobil ini mendapatkan pelapis kulit asli, serta diberi ornamen kayu di beberapa sisi interiornnya. Tak hanya itu, mobil ini juga disematkan telepon yang menjadi ciri khas kendaraan mewah di tahun 1990-an. 

 

Lanjutkan Membaca ↓