Sukses

Ini Harga Resmi Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition

PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya mengumumkan harga resmi CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai yang diperkenalkan Juli lalu.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya mengumumkan harga resmi CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai yang diperkenalkan Juli lalu.

Dibanderol Rp 77,7 juta on the road DKI Jakarta, motor sport ini memiliki beragam perbedaan dari varian lainnya, salah satunya adalah desain yang mewakili sejarah serta budaya Indonesia dan Jepang.

Bertepatan dengan momen kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, pilihan warna Special Edition Garuda x Samurai ini dirilis dengan unit terbatas, yakni 75 unit untuk tahap pertama.

Pada sisi kiri bodi motor terdapat ilustrasi burung Garuda dengan detail corak batik bergambar komponen motor yang memadukan karakter motor dengan ikon budaya Indonesia.

Sementara pada sisi kanan terdapat ilustrasi samurai Sengoku Commander dengan detail sakura yang merupakan ikon negara Jepang dengan karakter yang paling kuat.

Siluet lampu depan juga menandakan gambaran mata dari ilustrasi Garuda dan Samurai sebagai bentuk kolaborasi yang erat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Bisa Dipesan

“Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda X Samurai kami produksi terbatas. Untuk tahap awal, kami sesuaikan jumlahnya dengan HUT kemerdekaan RI yang ke-75,” ujar GM Sales AHM Ignatius Didi Kwok.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter memiliki mesin 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 41 PS pada 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm pada 11.000 rpm.

Selain Quick Shifter, fitur Assist/Slipper Clutch juga hadir pada varian ini. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang lebih ringan.

Sudah bisa dipesan, Honda CBR250RR SP Quick Shifter dibanderol dengan harga Rp 76,7 juta untuk Bravery Red Black dan Rp 77,3 juta untuk pilihan warna Honda Racing Red.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini