Sukses

Emtek Digital Gelar Parade Mobil Hias Virtual Meriahkan Perayaan HUT ke-75 RI

Menyambut HUT RI ke-75, Emtek Digital bersama dengan Berakar Komunikasi menggelar Parade Mobil Virtual Pertama di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut HUT RI ke-75, Emtek Digital bersama dengan Berakar Komunikasi menggelar Parade Mobil Virtual Pertama di Indonesia. 

Event dengan tema Paradigital 17-an (baca: Paradigital Satu Tujuan) ini akan melibatkan 15 Brand dari berbagai kategori.

8 website yang bernaung dalam payung KapanLagi Youniverse (Liputan6.com, KapanLagi.com, Fimela.com, Merdeka.com, Dream.co.id, Otosia.com, Bola.net, dan Bola.com) secara serentak akan menjadi jalur parade mobil hias.

Paradigital 17-an ini bertujuan agar kita bisa merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia walau sedang berjuang di tengah pandemi Corona (COVID-19).

Mobil hias virtual dalam Paradigital 17-an menampilkan beragam tema yang menggambarkan sosok Indonesia. Tema-tema tersebut dibagi dalam kategori Perjuangan, Budaya dan Teknologi.

Sederet brand yang turut berpartisipasi Parade Mobil Virtual ini di antaranya, Pepsodent, Daihatsu, Blibli, Aqua, Aice, Telkomsel, BRI, Adira, Pertamina, Smartfren, DANA, Wings, Pegadaian, dan Axis.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semangat Indonesia

Azalea Aina, VP Marketing Emtek Digital mengungkapkan jika dirinya ingin masyarakat tetap bisa merasakan kemeriahan HUT RI meski harus dilalui dalam masa pandemi seperti sekarang.

"Kami ingin audience yang mengunjungi situs-situs kami tetap merasakan semarak perayaan 17 Agustus di tengah situasi pandemi yang membuat perayaan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Parade virtual ini diharapkan membawa pesan semangat Indonesia Maju, Bersatu dalam perbedaan, untuk tetap berkarya dan berinovasi dalam setiap keadaan," tuturnya.

Hal senada diungkap Distya Tarworo Endri, Senior Brand Manager Pepsodent. Selain merayakan secara virtual, Pepsodent pun berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

"Kami percaya setiap senyuman begitu berarti, terlebih pada masa sulit ini. Oleh karena itu, Pepsodent ajak seluruh elemen masyarakat untuk #MerdekakanSenyum keluarga Indonesia, termasuk para pemulung melalui edisi spesial Pepsodent Merah Putih. Mari rayakan kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 secara aman serta penuh senyuman dari rumah saja dengan parade virtual yang kami harap dapat membangkitkan semangat dan energi positif," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Ide Utama

Yoga Adhitrisna, Chief Creative Officer Berakar Komunikasi menjelaskan, semangat untuk tetap bisa merayakan kemerdekaan jadi ide utama Paradigital 17-an.

"Dalam kondisi apapun, semangat Indonesia untuk rayakan kemerdekaannya pasti menemukan jalan, potensinya tak terbatas. Inilah akarnya sehingga kami mengeluarkan ide parade 17-an virtual yang berkeliling menembus berbagai media, tak terbatas," ungkapnya.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.