Sukses

Sambut HUT ke-75 RI, Honda Tawarkan Promo Khusus

Merayakan HUT ke 75 Republik Indonesia, PT Honda Prospect Motor menawarkan program bertajuk 'Semarak Kemerdekaan Honda'. Berlaku di bulan Agustus, salah satu promo yang ditawarkan ialah pelayanan after sales.

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan HUT ke-75 Republik Indonesia, PT Honda Prospect Motor menawarkan program bertajuk 'Semarak Kemerdekaan Honda'. Berlaku di bulan Agustus, salah satu promo yang ditawarkan ialah pelayanan after sales.

Setiap pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz, konsumen berhak mendapatkan bonus gratis biaya perawatan berkala.

Tak hanya itu, khusus konsumen Loyalist atau Medical Worker yang melakukan pembelian Honda Brio dan HR-V juga berhak mendapatkan bonus serupa.

Pabrikan otomotif asal Jepang itu juga memberikan Independence Package Value hingga Rp15 juta untuk pembelian Honda Brio, Mobilio, BR-V, dan HR-V.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Layanan Servis

Sementara untuk pembelian online melalui beberapa situs e-commerce, konsumen dapat menggunakan fasilitas cicilan 0 persen. Selain itu, Honda juga mengadakan Mobilio Special Week dimana konsumen yang melakukan pembelian saat online event akan mendapat tambahan voucher Sport Utilities sebesar Rp2 juta.

"Kami berharap dapat mempertahankan penjualan dengan terus memberikan program penjualan yang memudahkan dan meringankan konsumen untuk membeli mobil Honda," kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

 

3 dari 3 halaman

Home Service

Mengetahui pentingnya pelayanan servis, Honda juga memberikan layanan home service untuk perawatan mobil ringan hingga perawatan berkala, pickup service untuk perawatan berkala dan perbaikan yang memerlukan peralatan khusus.

Terdapat juga Honda experience untuk membantu konsumen saat berada dalam keadaan darurat selama 24 jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.