Sukses

Meme Otomotif: Perbedaan Naik Mobil dengan Sepeda Motor

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme unggahan @harisnesia

Meme tersebut sedang membandingkan perbedaan antara pengguna mobil dengan sepeda motor. Jika menggunakan mobil, saat cuaca panas maka penumpangnya kepanasan, saat turun hujan maka penumpangnya kehujanan.

Sedangkan pengguna motor tak akan kehujanan saat cuaca panas, dan tidak akan kepanasan saat cuaca hujan. Setelah dipikir-pikir, keduanya sama saja karena mobil yang digunakan memiliki atap terbuka.  

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meme Otomotif Pekan Ini: Kalo Saya Bilang Muter, Muter Ya

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme unggahan @agoez_bandz4.

Dalam meme tersebut nampak seorang anggota polisi menghentikan motor dinasnya di depan sebuah bus sembari berjalan menghampiri kerumunan pesepeda motor yang melawan arah di jalur TransJakarta.

Melihat polisi tersebut menghampiri, sontak para pelanggar lalu lintas itu panik dan berusaha putar balik.    

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.