Sukses

Mazda Tawarkan Diskon Hingga 40 Persen untuk Servis dan Suku Cadang

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia mengadakan program Service Campaign 2020 melalui jaringan resminya.

Liputan6.com, Jakarta - Berlangsung mulai 10 hingga 29 Agustus 2020, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia mengadakan program Service Campaign 2020 melalui jaringan resminya.

Melalui program ini, pemilik kendaraan dapat memperoleh beragam keuntungan menarik, seperti gratis oil filter, diskon jasa serta potongan harga untuk genuine material seperti engine deposit cleaner, brake cleaner, brake grease, engine conditioner hingga windshield washer (cairan wiper).

“Program Service Campaign ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk memberikan jaminan ketenangan bagi para pemilik mobil Mazda, dimana masa Pandemi Covid-19, banyak kendaraan dalam kondisi tidak digunakan dan disimpan di garasi," kata Igor Panjaitan, Customer Service Director, PT EMI.

Untuk menjamin kebersihan interior dan system pendingin kabin, pemilik kendaraan juga bisamendapatkan potongan harga hingga 40 persen untuk suku-cadang filter A/C. Selain itu,  terdapat diskon 10 persen untuk labor dan genuine material. 

"Memastikan keamanan dan kenyamanan dealerMazda menerapkan protokol kesehatan, seperti pemeriksaan suhu tubuh, mewajibkan penggunaan masker, pembersihan secara berkala areapelanggan, penerapan physical distancing, cashless payment serta tersedia cairandisinfektan di beberapa area,” ujar Igor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mekanik Terpercaya

Tak hanya keamanan dan kenyamanan, pabrikan mobil asal Jepang tersebut juga terus melakukan pengembangan suku cadang. Hal ini berkaitan dengan spesifikasi kendaraan, sehingga seluruh suku cadang yang dijual di dealer resmi telah terjami kualitasnya.

“Tak hanya layanan istimewa dan penggunaan suku cadang asli yang dapat memberikan jaminan ketenangan, PT EMI juga memastikan teknisi Mazda yang mengerjakan dan melayani memiliki kompetensi terbaik untuk merawat dan mengatasi permasalahan yang terjadi pada mobil,” tutup Igor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini