Sukses

Suzuki Rayakan HUT Kemerdekaan Indonesia dengan Sederet Program

Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan beragam promo menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka merayakan HUT ke-75 Republik Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan beragam promo menarik. Program bertajuk 'Midyear Festival' yang berlangsung selama Agustus 2020 ini menawarkan hadiah langsung.

Selain hadiah, konsumen juga bisa memilih Down Payment (DP) murah, bunga rendah serta paket cicilan menarik setiap pembelian mobil Suzuki.

"Di momen ini, kami ingin memberikan kado yang istimewa untuk konsumen setia Suzuki, berupa promo hadiah langsung seperti gadget, emas, atau sepeda motor. Selain itu, konsumen juga bisa mengikuti program bunga 0 persen, DP rendah, sampai cicilan yang ringan,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS dalam keterangan resminya.

Untuk pembelian XL7, konsumen bisa membawa pulang iPhone 11 64 GB atau iPad Pro Gen 3 wifi + cell 64 GB. Konsumen juga bisa mendapatkan paket bunga ringan dan test drive berhadiah.

Sedangkan untuk Ertiga, hadiah langsung yang diberikan berupa Macbook 12 inchi 256 GB dan program pilihan berupa paket bunga ringan. Tersedia pula asuransi gratis selama 1 tahun untuk XL7 dan Ertiga .

Model berikutnya ialah Karimun Wagon R. Setiap pembelian tipe GL, konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 43 inchi. Khusus Baleno, hadiah yang disiapkan adalah iPhone XS Max 64 GB.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berhadiah Motor

Selain itu, konsumen akan langsung menerima logam mulia dan pilihan program angsuran ringan untuk pembelian Ignis.

Untuk pembelian SX4 S-Cross, konsumen bisa langsung membawa pulang Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 55 inchi dan program angsuran ringan atau bunga 0 persen.

 

3 dari 3 halaman

Kado Istimewa untuk Pelaku Usaha

Pabrikan otomotif asal Jepang ini juga memberikan kado istimewa untuk para pelaku usaha yang menggunakan Carry Pick Up.

Untuk membantu mengembangkan usaha, Suzuki menyiapkan promo paket cicilan ringan dan DP rendah.

Tak hanya itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung sepeda motor Suzuki Satria F150 atau GSX-S150 Keyless tergantung tipe mobil.

“Melalui program promo dan berbagai keringanan untuk membeli mobil-mobil Suzuki, kami harap dapat memberikan semangat bagi konsumen dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru,seperti semangat para pahlawan memerdekakan Indonesia dahulu. Usia 50 tahun menjadi momentum bagi kami untuk terus fokus berkontribusi,” tutur Donny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.