Sukses

Komunitas Vespa Ini Siapkan Perayaan HUT dengan Cara yang Beda

Kutu Community bersiap merayakan hari jadinya yang ke-6. Rencananya, mereka akan menggelar kegiatan perayaan bersamaan dengan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Kutu Community bersiap merayakan hari jadinya yang ke-6. Rencananya, mereka akan menggelar kegiatan perayaan bersamaan dengan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perayaan tersebut dilakukan dengan menyesuaikan kondisi pandemi COVID-19. Rangkaian acara perayaan ulang tahun ke-6 ini akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Karena itu peserta dibatasi hanya untuk 100 member. Yang pasti penggunaan masker dan jaga jarak menjadi suatu hal yang wajib dilakukan oleh para member Kutu Community.

"Perayaan ulang tahun kali ini kami laksanakan dengan sangat sederhana dan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Peserta kami batasi maksimal 100 peserta dan tidak boleh berboncengan saat mengikuti riding menuju lokasi acara," ungkap Yuri Rahadian, Sekjen Kutu Community dalam keterangan resminya.

Untuk kegiatan Kutu Vespa telah melakukan survei di Pondok Rasamala, Gunung Bunder, Bogor, Jawa Barat.

Survei yang dilakukan ini untuk memastikan jalur yang akan dilalui para peserta Riding Kemerdekaan dan kesiapan berbagai fasilitas yang ada di lokasi acara.

"Sampai saat ini persiapan sudah 80 persen aman. Tinggal pelaksanaannya saja dan kami harapkan cuaca mendukung," tambah pria berkepala plontos ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rute Touring

Rencananya Riding Kemerdekaan akan mengambil start di Tekwe Coffee, Jalan Antasari No. 15, Jakarta Selatan pada hari Senin, 17 Agustus 2020, jam 06.00 WIB.

Rombongan Kutu Vespa akan mengambil rute Antasari - Lebak Bulus - Ciputat - Parung - Telaga Kahuripan - Cimapea - Kawasan Gunung Bunder - Pondok Rasamala.

Sesampainya di lokasi akan digelar upacara pengibaran Bendera Merah Putih, tumpengan, kontes Vespa Hias, Instagram Photo Contest dan beraneka ragam games akan disuguhkan dalam perayaan tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.