Sukses

Sebulan Mengaspal, Kawasaki Ninja ZX-25R Terjual Ribuan Unit

PT Kawasaki Motor Indonesia resmi meluncurkan Kawasaki Ninja ZX-25R, Jumat 10 Juli 2020 lalu. Berhasil menarik perhatian, ribuan motor sudah terpesan hingga saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia resmi meluncurkan Kawasaki Ninja ZX-25R pada Jumat, 10 Juli 2020. Hingga saat ini, pemesanan motor sport 250cc empat silinder itu tembus ribuan unit.

"Secara total pemesanan di seluruh Indonesia hingga bulan ini sekitar 1.900 an unit," kata Line Head Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, Sucipto Wijono kepada Liputan6.com.

Saat disinggung soal produksi, pria yang akrab disapa Cipto itu menegaskan, produksi Ninja ZX-25R hingga akhir tahun ini ditargetkan mencapai 2.000 unit.

"Kalau sampai akhir tahun ini kita bisa 2.000 unit. Tapi kami usahakan memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia," ujarnya.

Terkait model yang paling banyak dipesan, pabrikan motor asal Jepang ini mengaku Ninja ZX-25R ABS SE mendapat lebih banyak perhatian dibandingkan versi standar.

"Tipe SE yang lebih banyak dipesan. Kalau ditanya pemesanan lebih dari 2.000, kami akan berusaha memberikan yang terbaik. Untuk saat ini hanya bisa bilang seperti itu dulu. Masih harus lihat ke depannya bagaimana," tutur Cipto.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Untuk dapur pacu, Kawasaki Ninja ZX-25R ini disematkan mesin terbaru 249 liquid-cooled 4-Tak in-line-four yang mampu menyemburkan tenaga hingga 50 Tk dengan ram air dan 49 Tk tanpa ram air.

Selain itu, motor ini disematkan electronic throttle valves, traction control, power mode dan quick shifter (upshift dan downshifts).

Terkait harga, Ninja ZX-25R dibanderol Rp 96 juta dan Ninja ZX-25R ABS SE Rp 112,9 juta, on the road Jadetabek dan Serang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.