Sukses

Emak-Emak Tabrak NMax Sampai Jatuh, Malah Dibela Warganet

Kecelakaan dua motor di jalan kecil menarik perhatian warganet. Terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV), seorang pengendara motor wanita atau emak-emak terlihat tengah memacu kendaraannya dengan kecepatan sedang.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan dua motor di jalan kecil menarik perhatian warganet. Terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV), seorang pengendara motor wanita atau emak-emak terlihat tengah memacu kendaraannya dengan kecepatan sedang.

Secara tiba-tiba, sebuah motor dari sisi sebelah kiri masuk ke jalan yang dilalui pemotor wanita tersebut. Tak sempat berhenti, emak-emak itu akhirnya menabrak motor NMax dan membuat pengendaranya terjatuh.

Dilansir akun Instagram @agoez_bandz4, terlihat pemotor NMax tak langsung berdiri sesaat setelah terjatuh. Ia pun menyalahkan pengendara wanita karena dinilai memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi di jalan sempit.

Seorang warga yang melihat kejadian tersebut juga meminta pengendara wanita tak memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. Tak langsung pergi, wanita itu juga membantu pemotor yang terjatuh.

Beragam komentar diberikan warganet yang melihat kejadian tersebut, salah satunya datang dari akun Instagram @bhaktiperkasa.

"Yg salah si bapa.. dia dari blind spot, mau pelan2 jg kalo bapak2nya gak hati2 ya ttep bakal nabrak. Dan jalan kecil kalo mau masuk jalur ke jalan yg lebih gede harus berhenti dulu.. ibarat jalur biasa yg mau masuk jalur protokol.. jd jalur gede lebih di utamakan. Jalur si bapak lebih kecil, jd hrs liat kanan dulu sbelum masuk jalur dan jgn sampe ban depan nongol krn percuma... jd yg salah si bapak," tulisnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Nmax lah min, kalo saya ada diposisi ibu ibu juga kaget tiba tiba ada motor nongol gitu. Dijakarta sering terjadi tuh kaya gitu, tiba tiba muncul dari gang. Ditegor galakan dia dan biasanya akamsi," tulis @akew_hermansah.

"Dua dua nya. 1. Ga pake Helm keduanya.. 2. Sama sama ga fokus dalam berkendara.. 3. Si ibu terlalu kencang untuk ukuran Gang.. 3. Sibapack tidak memperhatikan keadaan jalur yg akan di masuki, walau dalam keadaan nya pandangan terhalang oleh pagar.. 4. Semoga memaafkan satu sama lain..," tulis @achhonkden.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Menurut kalian siapa yang salah? . . . #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.