Sukses

Mobil Lubricants Punya Pelumas Mesin Berperforma Tinggi

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menghadirkan produk baru yakni Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 yang ditujukan untuk kendaraan roda empat.

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas masyarakat berangsur normal seiring diberlakukannya masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi akibat pandemi Corona Covid-19. Melihat kondisi ini, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) langsung bergerak cepat dengan menghadirkan produk baru.

Pelumas mesin yang diluncurkan adalah Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 yang ditujukan untuk kendaraan roda empat.

Disebutkan, Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 telah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP, dan sudah menggunakan bahan dasar full synthetic.

Pelumas ini menganut teknologi Heat Activated Anti-wear Molecule yang diklaim mampu memberikan perlindungan lebih pada mesin, bahkan saat kondisi mesin memanas. Dengan begitu, pelumas ini cocok untuk kendaraan yang beroperasi di jalanan perkotaan yang rentan macet.

Patrick Adhiatmadja, Head of Indonesia Lubricants Market Indonesia menyebutkan, pasar otomotif khususnya kendaraan roda empat mengalami pertumbuhan yang semakin cepat dan pesat, terutama dari segi teknologi dan mesin yang digunakan.

"Oleh karena itu, kami melihat ini merupakan peluang bagi kami untuk hadir dan memberikan produk pelumas yang tepat bagi mesin kendaraan mobil, khususnya bagi mobil keluaran baru yang digunakan di perkotaan," terang Patrick dalam keterangan resminya, Senin (3/8/2020).

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjawab Permintaan Pasar

Sementara itu, Andhina Sofiarman, General Manager Brand Mobil™ Lubricants Indonesia, mengatakan, pihaknya hadir menjawab permintaan dan tantangan pasar otomotif, dan juga merupakan bentuk komitmen kami untuk menyediakan produk yang mampu memberikan kepercayaan diri untuk mendukung mobilitas bagi konsumen di tanah air.

"Kami harap produk Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 bisa menjadi pilihan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan, karena dapat memberikan perlindungan yang lebih pada mesin kendaraan untuk mendukung perjalanan lebih jauh," tutup Andhina.

Sekadar informasi, Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 sudah mulai tersedia di pasaran. Sejumlah penawaran menarik juga bisa didapat melalui e-commerce resmi Mobil™ Flagship Store.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.