Sukses

Yamaha Jupiter Z1 Dapat Warna dan Striping Baru

Yamaha Indonesia menghadirkan model penyegaran dari Jupiter Z1. Penyegaran yang dilakukan tergolong minor karena bermain warna dan striping saja.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Indonesia menghadirkan model penyegaran dari Jupiter Z1. Penyegaran yang dilakukan tergolong minor karena bermain warna dan striping saja.

"Di tahun ini kami menghadirkan warna dan striping terbaru motor Jupiter Z1 dengan ciri khas sporty modern," terang Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resminya Senin (3/8/2020).

Adapun pilihan warna baru yang disuguhkan, meliput Metallic Blue, Metallic Red dan Metallic Black.

Tak hanya itu, pinstripe putih pada pelek membuatnya terlihat beda dan sporty. Pinstripe ini terdapat pada Jupiter Z1 warna Metallic Blue dan Metallic Red.

Disebutkan, pemilihan warna ini berdasarkan suara konsumen Indonesia. Ketiga warna tersebut dianggao mewakili karakter sporty dan agresif Jupiter Z1.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Sementara itu, desain grafis tajam yang atraktif serta tulisan Jupiter Z1 semakin memperkuat karakter street racing pada motor ini.

Jupiter Z1 juga tetap mempertahankan sejumlah fitur unggulannya, seperti teknologi injeksi serya Forged Piston yang membuat kinerja mesin kuat, awet dan irit.

Menyoal harga, motor bebek yang desain body-nya menganut sistem saluran udara (air flow system) untuk menunjang tingkat aerodinamis itu dibanderol Rp 18,11 juta on the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.