Sukses

6 Cara Unik Mengamankan Sepeda Motor Kesayangan

Maling motor memiliki sejuta akal untuk melancarkan aksinya. Namun, pemilik motor pun bisa mencoba beragam cara mengamankan motor kesayangan.

Liputan6.com, Jakarta - Maling motor memiliki sejuta akal untuk melancarkan aksinya. Namun, pemilik sepeda motor pun bisa mencoba beragam cara mengamankan motor kesayangan.

Kalau cara biasa tidak lagi mempan, tentu ada beragam metode lainnya yang harus dicoba agar tidak sampai kebobolan. Meski kendaraan umumnya memiliki peranti keamanan sendiri, memang ada benarnya untuk memberikan tambahan fitur agar maling makin sulit beraksi.

Contohnya, bila sepeda motor memiliki kunci ganda, sebaiknya menambahkan alarm, GPS, rantai, gembok roda atau yang lainnya. Tentu saja hal itu tidak menjamin 100% motor anti maling, tapi setidaknya menghambat aksi pelaku.

Nah, di bawah ini Otosia rangkum beberapa potret nyeleneh para pemilik sepeda motor ketika mengamankan benda kesayangannya, yang sebelumnya telah dipublikasikan oleh akun Instagram @sukijan.id, Minggu (19/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nggak Kurang Ide, Bawa Jangkar ke Mana-mana

3 dari 7 halaman

2. Nah Ini yang Bener!

4 dari 7 halaman

3. Sekalian Jadi Pajangan

5 dari 7 halaman

4. Paling Disuka Maling

6 dari 7 halaman

5. Aman dari Dunia Luar

7 dari 7 halaman

6. Sewa Preman Kampung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini