Sukses

Sambut Idul Adha, Daihatsu Donasikan 67 Hewan Kurban

Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Astra Daihatsu Motor mendonasikan sejumlah hewan kurban kepada warga Jakarta Utara, Cibitung, dan Karawang.

Liputan6.com, Jakarta - Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Astra Daihatsu Motor (ADM) mendonasikan sejumlah hewan kurban kepada warga Jakarta Utara, Cibitung, dan Karawang.

Program yang menjadi agenda tahunan Daihatsu ini merupakan salah satu perwujudan Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap sesama.

Melalui kegiatan ini, pabrikan otomotif asal Jepang tersebut berharap mampu saling berbagi dan menjalin rasa kebersamaan di Hari Raya Idul Adha.

Tahun ini, Astra Daihatsu Motor mendonasikan 67 hewan kurban yang terdiri dari 2 sapi dan 65 domba. Hewan kurban ini diserahkan kepada perwakilan Area Jakarta Utara, Cibitung, dan Karawang.

Untuk wilayah Jakarta Utara, Daihatsu memberikan 1 sapi dan 41 domba, sedangkan Karawang mendapatkan 1 sapi dan 19 domba, serta 5 domba untuk Cibitung.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karawang dan Cibitung

Seremoni penyerahan hewan kurban kepada warga Jakarta Utara dilakukan oleh Executive Coordinator Divisi General Affairs, Yoga D. Suryawan, kepada Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Desi Putra, Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi HerdiSusianto, Komandan Kodim Jakarta Utara, Kolonel Inf. Roynald Sumendap, dan Camat Tanjung Priok, Syamsul Huda.

“Dengan semangat kebersamaan yang telah terjalin baik dengan warga masyarakat, Daihatsu berharap momentum Idul Adha dapat menjadi sebuah kesempatan untuk dapat berbagi hewan kurban dengan saudara-saudara kita dan warga sekitar.” Ujar Haryanto Nurya Hadiwijaya, Kepala Divisi General Affair Astra Daihatsu Motor.

Sementara untuk wilayah Karawang penyerahan dilakukan oleh Executive Coordinator Departemen CSR ADM, Dede Dwicahyo kepada Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.

Khusus area Cibitung, Executive Coordinator Departemen General Affair Operational, Satria Hendra menyerahkan kepada perwakilan Desa setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.