Juarai Liga Italia, Pemain Juventus Langsung Jajal Jeep Baru

Oleh Arief Aszhari pada 31 Jul 2020, 13:02 WIB
Diperbarui 31 Jul 2020, 13:02 WIB
Para Pemain Juventus Langsung Coba Jeep Baru (Paultan)
Perbesar
Para Pemain Juventus Langsung Coba Jeep Baru (Paultan)

Liputan6.com, Jakarta - Juventus telah memastikan raih gelar scudetto ke-9 kali berturut-turut beberapa waktu lalu. Kegembiraan tentu saja menyelimuti para pemain L Vecchia Signora tersebut.

Belum lepas kegembiraan mengunci gelar juara Serie A, pemain Juventus mendapatkan kesempatan untuk menjajal model baru dari line-up Jeep, yang merupakan sponsor utama Bianconeri.

Melansir Paultan, para pemain bintang Juvetus, seperti Giorgio Chiellini, Rodrigo Bentacur, Douglas Costa, Blaise Matuidi, hingga mega bintang Cristiano Ronaldo meluangkan waktu untuk melakukan test drive mobil hybrid Jeep terbaru, Renegade dan Compass.

Kerjasama Jeep dan Juventus memang telah berlangsung beberapa tahun, dan hasil menggembirakan yang diraih membuat jenama asal Amerika Serikat ini bakal meningkatkan investasi di klub yang bermarkas di Turin tersebut.

Awalnya, Jeep berinvestasi sebesar 17 juta Euro dan meningkat menjadi 42 juta Euro per musim dengan kesepakatan yang diperbarui pada Oktober tahun lalu.

2 dari 4 halaman

Spesifikasi

Sementara itu, mobil yang tengah diuji coba para pemain Juventus, adalah Renegade dan Compass 4xe PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) yang dipersenjatai mesin berkapasitas 1,3 liter turbocharged 4 silinder.

Dengan spesifikasi tersebut, mobil ini mampu menghembuskan tenaga maksimal sebesar 130 Tk atau 180 Tk dan torsi puncak 270 Nm.

 

3 dari 4 halaman

Mode Penggerak

Spesifikasi tersebut ditambahkan dengan dua motor listrik dengan baterai lithium-ion. Tambahan tenaganya, mencapai 60 Tk dan torsi maksimum sebesar 250 Nm.

Sedangkan total tenaga dari dua motor listrik, adalah 190 Tk sampai 240 Tk.

Sesuai dengan tradisi Jeep, SUV 4x4 baru hadir dengan kemampuan off-road yang cukup mumpuni, dengan beberapa mode penggerak yang tersedia seperti Auto, Sport, salju, pasir, dan batu. Dan tentu saja penggerak 4WD masih jadi andalan Jeep.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓