Sukses

Inul Daratista Gunakan 2 Mobil Mewah untuk Uji Kelenturan Tubuh

Pandemi Corona Covid-19 masih menghantui masyarakat di seluruh dunia. Berbagai kegiatan pun lebih banyak dilakukan di dalam rumah. Misalkan saja Inul Daratista yang memilih berolah raga di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 masih menghantui masyarakat di seluruh dunia. Berbagai kegiatan pun lebih banyak dilakukan di dalam rumah. Misalkan saja Inul Daratista yang memilih berolah raga di rumah.

Biasanya berolah raga dilakukan di tempat gym atau pusat kebugaran lainnya. Tentu pada situasi seperti ini akan lebih aman jika memanfaatkan barang yang ada di rumah untuk menjaga kesehatan.

Menariknya, pedangdut bernama asli Ainur Rokhimah tersebut malah menggunakan dua sedan mewah sebagai matrasnya. Nah, berikut ini potretnya yang dilansir dari Instagram @inul.d.

Berdasarkan potret yang ia bagikan, Inul Daratista tampak menjadikan dua sedan mewah miliknya sebagai matras untuk melakukan split.

  

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

BMW dan Mercedes-Benz

Mengenakan kaos dan celana panjang berwarna hitam, artis 41 tahun itu tampak lentur saat melakukan salah satu gerakan dalam senam tersebut.

Inul Daratista melakukan split menggantung dengan kaki kiri berada di sedan mewah Mercedes-Benz dan kaki kanan berada di mobil BMW. Hal ini Inul lakukan untuk mengetes seberapa kokoh otot paha miliknya.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

5 Mobil Mewah Milik Inul Daratista yang Bikin Melongo

Inul Daratista terbilang sukses sebagai penyanyi dangdut. Mengawali karier sebagai penyanyi dangdut keliling, nama Inul Daratista mulai dikenal masyarakat lewat julukannya si Goyang Ngebor yang sempat menuai kontroversi.

Apalagi lagu-lagunya seperti 'Goyang Inul', 'Kocok-Kocok', 'Buaya Buntung' dan 'Mawar putih' banyak disukai pencinta musik dangdut.

Tak hanya sukses sebagai penyanyi dangdut, Inul Daratista juga sukses sebagai pebisnis. Ia memiliki tempat karaoke yang sangat terkenal bernama Inul Vizta.

 

Dari hasil kerja kerasnya itu, Inul Daratista kini memiliki limpahan harta. Ia memiliki rumah mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan dan juga beberapa mobil mewah.

Irfan Hakim dan Indra Herlambang  yang berkunjung ke rumah Inul Daratista lewat acara Rumah Celeb, tampak terkejut melihat mobil-mobil mewah yang terparkir di rumah Inul Daratisa.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.