Sukses

Begini Jadinya Kalau Ojol Beraksi Seperti Pembalap MotoGP

Beberapa video parodi balap MotoGP dengan talent para pengendara motor pun beredar. Tak terkecuali para driver ojek online.

Liputan6.com, Jakarta - Physical distancing merupakan salah satu upaya untuk mencegah penularan virus Corona Covid-19. Salah satunya adalah menerapkan garis pembatas di perempatan lampu merah.

 

Itu agar para pengendara sepeda motor tidak berdesakan dan tetap bisa menjaga jarak. Hal itu cukup unik dan menarik perhatian publik lantaran mirip grid MotoGP.

Beberapa video parodi balap MotoGP dengan talent para pengendara motor pun beredar. Tak terkecuali para driver ojek online.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @newdramaojol.id, beberapa driver ojek online berhenti di grid lampu merah. Mereka bersiap tancap gas layaknya sedang balapan.

Kesan balapan itu diperkuat dengan backsound komentator MotoGP. Video yang menghibur itu pun mendapatkan tanggapan beragam dari para netizen.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

 
 
 
View this post on Instagram

arena balap

A post shared by NEWDRAMAOJOL.ID (@newdramaojol.id) on

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Ada yang bercanda dan bilang bahwa mereka sedang latihan. "Ojol racing team lg latihan ini mahhh," komentar @alief_1717.

Ada juga yang mengomentari sikap para driver ojol yang lebih terasa seperti mengikuti balap liar. "yang depan maju mundur lu kira Balap Liar," komentar @afrizadinahulhaq.

"Itu yg maju mundur kek lgi balap liar aje," komentar @wllm_alxndr.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.