Sukses

Kawasaki Hadirkan Versys 250 Terbaru, Intip Perubahannya

Meski sempat hilang dari website resminya, Kawasaki memastikan Versys 250 masih tetap dijual untuk konsumen Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sempat hilang dari website resminya, Kawasaki memastikan Versys 250 masih tetap dijual untuk konsumen Tanah Air. Terbukti, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya meluncurkan versi terbaru motor advanture tersebut.

Melalui siaran resminya, pabrikan otomotif asal Jepang tersebut memberikan sentuhan baru kepada Versys-X 250 Tourer. Selain memiliki warna baru, motor tersebut juga disematkan grafis terbaru.

"Tahun ini KMI menghadirkan Versys-X250 Tourer berwarna abu-abu. Warna baru ini sangat berbeda dari warna abu-abu yang sebelumnya juga pernah hadir di Indonesia," tulis Kawasaki.

Selain itu, terdapat logo bertuliskan Versys-X 250 pada bagian kiri dan kanan tangki sebagai identitas kendaraan. Meski demikian, Kawasaki juga memangkas beberapa fitur penting pada kendaraan.

Khusus Versys-X 250 terbaru, pabrikan enggan menyematkan kembali fog lamp dan fitur ABS. Hal ini sungguh disayangkan, mengingat motor tersebut banyak digunakan untuk touring dan menjelajah.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Terkait harga, Versys-X 250 Tourer dibanderol di angka Rp 67,9 juta on the road DKI Jakarta.

Motor yang mendebut pada 2017 ini masih mengandalkan mesin 250cc bersilinder ganda yang mampu menghasilkan tenaga hingga 34 PS pada putaran mesin 11.500 rpm, serta torsi maksimum 21.7 N.m dikitiran mesin 10 ribu rpm.

Untuk dimensi, motor ini memiliki panjang 2.170 milimeter, lebar 940 mm, serta tinggi 860mm. Memiliki bobot 184 kilogram, motor ini mampu menampung 17 liter bahan bakar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.