Sukses

Mitsubishi Kembali Hadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

Mitsubishi kembali menghadirkan SUV edisi terbatas, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Model ini dibanderol Rp 572 juta.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai agen pemegang merek (APM) Mitsubishi penumpang dan niaga ringan di Tanah Air kembali menghadirkan SUV edisi terbatas, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Model ini dibanderol Rp 572 juta.

Dijelaskan Naoya Nakamura, Presiden Director PT MMKSI, model ini kembali hadir untuk menjawab minat masyarakat akan kendaraan yang tidak hanya tangguh, tapi juga nyaman saat digunakan dengan dukungan sistem hiburan dan audio premium.

"Dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 AT berwarna Black Mica, kami kembali menghadirkan edisi Rockford Fosgate Black Edition untuk pasar Indonesia," jelas Naoya dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (24/7/2020).

Edisi terbatas dari Pajero Sport Rockford Fosgate ini diberikan tambahan bold black paint grille yang dipadukan dengan black front under garnish serta front corner extension berwarna hitam di bagian muka.

Sedangkan bagian samping bodi, disematkan side body garnish berwarna hitam.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Interior

Selain itu, model ini dilengkapi pelek black alloy wheel 18 inci, yang dipadukan dengan black over fender. Buritan, terdapat rear corner extension, exhaust finisher, juga rear under garnish.

Interiornya, sesuai dengan namanya, telah disematkan entertainment Rockford Fosgate audio di sisi depan, tengah, hingga belakang.

Tidak disebutkan berapa unit yang tersedia untuk edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition ini.

Tapi, berkaca pada saat pertama kali diluncurkan di ajang GIIAS 2019, model tersebut tersedia sebanyak 1.000 unit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.