Sukses

Rayakan Ulang Tahun, Yamaha Berikan Diskon Menarik

Merayakan ulang tahun di bulan Juli, Yamaha memberikan berbagai program spesial melalui dealer resminya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan ulang tahun di bulan Juli, Yamaha memberikan berbagai program spesial melalui dealer resminya di Indonesia.

"Masih dalam suasana ulang tahun Yamaha di bulan ini, kami mengajak konsumen untuk ikut merasakan kegembiraannya dengan berbagai program spesial untuk konsumen di era new normal,” kata Frengky Rusli, Chief DDS 1 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Salah satu program yang menarik perhatian ialah Yamaha Anniversary Festival. Bekerja sama dengan salah satu startup Indonesia, program ini memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan harga spesial saat melakukan pembelian.

Selain diskon 10 persen terdapat juga potongan harga hingga Rp2 juta bagi seluruh masyarakat di Tanah Air. Program ini berlaku mulai 20 Juli hingga 31 Juli 2020 untuk pembelian secara online.

Penawaran khusus lainnya ialah potongan produk apparel dan aksesoris hingga 40 persen. Hal ini senada dengan perayaan ke-46 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Produk aksesori Yamaha yang mendapatkan potongan harga ialah top box kit case, produk apparel 46 seperti tas VR 46, dan pit shirt 46.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yamaha Siapkan Motor Sport 250 Cc 4 Silinder untuk Indonesia?

Salah satu berita besar di industri roda dua dalam 12 bulan terakhir, adalah Kawasaki yang meluncurkan motor sport 250 cc empat silinder terbarunya, ZX-25R. Namun, saat ini, tampaknya pabrikan lain juga mulai panas untuk mengembangkan pesaingnya, termasuk Yamaha.

Melansir Visordown, kabarnya, pabrikan berlambang garpu tala tersebut tengah mengembangkan motor sport 250 cc empat silinder, yang bakal hadir sebagai YZF-R25M.

Belum ada konfirmasi resmi terkait rumor tersebut, meskipun kabarnya datang dari Indonesia, sebagai negara yang yang sudah mulai meniagakan ZX-25R.

Tidak hanya Yamaha, Honda juga kabarnya tengah menyiapkan model yang sama, yang akan hadir sebagai CBR250RR-R.

Jika Yamaha benar-benar mengembangkan model tersebut, kemungkinan besar motor ini akan memiliki spesifikasi tertinggi, dan berorientasi sebagai motor balap atau sirkuit, dengan nama M sebagai penanda hal tersebut.  

3 dari 3 halaman

Di Mana Bakal Diluncurkan?

Kabar menyedihkan bagi penggemar motor sport di Eropa, karena sebagian besar pabrikan yang hendak memproduksi model bermesin 250 cc empat silinder ini tidak akan mengincar pasar Benua Biru. Negara yang akan disasar, adalah Asia yang menjadi pasar menguntungkan untuk model tersebut, seperti Indonesia dan Selandia Baru.

Sedangkan untuk Kawasaki ZX-25R sendiri, pabrikan 'Geng Hijau' ini telah menyatakan akan meluncurkan di pasar lain juga, setelah melakukan peluncuran awal di Asia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.