Sukses

BMW 840i Gran Coupe Resmi Mengaspal, Harga Rp2,4 Miliar

BMW Indonesia resmi meluncurkan dua mobil terbarunya, yaitu BMW 840i Gran Coupé M Technic dan BMW 840i Coupé M Technic. THE 8 Gran Coupé adalah coupé empat-pintu termewah dalam portofolio produk BMW, sedangkan varian Coupe merupakan versi 2 pintunya.

Liputan6.com, Jakarta - BMW Indonesia resmi meluncurkan dua mobil terbarunya, yaitu BMW 840i Gran Coupé M Technic dan BMW 840i Coupé M Technic. THE 8 Gran Coupé adalah coupé empat-pintu termewah dalam portofolio produk BMW, sedangkan varian Coupe merupakan versi 2 pintunya.

Keduanya disemati mesin 6-silinder 3,0 liter berteknologi BMW TwinPower Turbo. Mesin tersebut diklaim mampu memuntahkan tenaga hingga 350 Tk dengan torsi puncak 500 Nm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda belakang melalui transmisi Steptronic Sport delapan percepatan. BMW 840i Gran Coupé diklaim memiliki kemampuan akselerasi 0-100 kpj dalam waktu 5,2 detik.

“THE 8 Gran Coupé adalah sports car luar biasa, karena ini adalah satu-satunya kendaraan di segmennya yang dikembangkan langsung dari sports car dua pintu. Dengan hadirnya varian empat pintu BMW Seri 8 Coupé, BMW Group secara sistematis perluas portofolio BMW di kelas sports car mewah. Sports car ini dikembangkan bersama BMW 8 Series Coupé dan BMW M8 GTE – yang sangat terkenal di lintasan balap,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

BMW Live Cockpit Professional hadir sebagai kelengkapan standar. Fitur ini terdiri dari sistem navigasi dan juga hiburan. BMW Operating System 7.0 bisa dioperasikan melalui layar sentuh Control Display, iDrive Controller, tombol roda kemudi, kontrol suara dan kontrol gerakan. Layar tersebut juga akan menampilkan Parking Assistant Plus, kamera Surround-view, lateral parking aid, Active Park Distance Control, dan reversing assistant.

Fitur bantuan pengemudi lainnya yang dimiliki BMW 840i ini adalah Driving Assistant dengan Lane Departure Warning, Lane Change Warning dan Crossing traffic warning rear, Rear collision prevention, Active cruise control dengan fungsi Stop & Go, sistem bantuan pengemudi berbasis kamera dan radar yang terdiri dari cruise control with approach control dan front collision warning with brake intervention.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

BMW Intelligent Personal Assistant memiliki peran kunci dalam sistem operasi. Fitur digital ini dapat diaktifkan dengan isyarat lisan "Hey BMW" dan membantu pengemudi untuk menggunakan fungsi-fungsi kendaraan. Termasuk juga teknologi yang memudahkan pengguna, yaitu BMW Display Key dan koneksi nirkabel Apple CarPlay.

All-new BMW 840i Gran Coupé M Technic dan the new BMW 840i Coupé M Technic akan tersedia di Indonesia dalam jumlah yang sangat terbatas, dijual oleh Dealer Resmi BMW mulai 23 Juli 2020 dengan harga Rp 2,409 miliar dan Rp 2,469 miliar (off-the-road).

 

3 dari 3 halaman

BMW Private Sale Event

BMW 840i Gran Coupé M Technic akan tampil di program BMW Private Sale Event. Hanya diadakan pada satu hari saja, yaitu tanggal 25 Juli di BMW Training Center, BSD City, acara premium ini menawarkan program khusus berikut: Drive Now, Pay Later dan Trade Up for a New JOY dengan mematuhi protokol keselamatan COVID-19 yang ketat.

Pelanggan dapat mendaftarkan diri dan mendapatkan jadwal kunjungan melalui www.mybmw.co.id/privatesale untuk pengalaman yang aman dan nyaman bersama BMW di acara ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.