Sukses

Cara Berkendara Sepeda Remaja Ini Mengerikan, Nyawa Jadi Taruhan

Kembali menarik perhatian media sosial, sejumlah pengendara sepeda melakukan aksi berbahaya saat berekendara, seperti dilansir akun Instagram @newdramaojol.id, Kamis (23/7/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Kembali menarik perhatian media sosial, sejumlah pengendara sepeda melakukan aksi berbahaya saat berkendara, seperti dilansir akun Instagram @newdramaojol.id, Kamis (23/7/2020).

Dalam video yang dibagikan terlihat enam orang remaja memacu sepedanya dengan kecepataan tinggi saat melewati sebuah tikungan tajam. Empat pesepeda sebelumnya berhasil melewati tikungan tanpa mengalami kecelakaan.

Namun, seorang pesepeda di paling belakang mengalami kecelakaan karena harus menghindari sebuah mobil yang hendak melewati tikungan.

Tak bisa mengontrol laju kendaraannya, remaja tersebut akhirnya kehilangan arah dan terjatuh di sisi kanan jalan. Tak hanya terjatuh, Ia juga masuk ke sebuah selokan dengan kawat duri.

Bertaruh nyawa, aksi berkendara tersebut tak seharusnya ditiru. Kecelakaan fatal bisa saja terjadi apabila remaja tersebut menabrak mobil yang melintas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Aksi nekat remaja itupun mendapat respon beragam dari warganet.

"Gw yakin paha bagian bawah udh ngak mulus lagi itu . Di gesekin di beton kaya gtu," tulis @feri.gunawan26.

"Bisa pas gitu ya nyemplungnya di lubang depang kameramen," tulis @civapetraya.

"Udh kesangkut2 kawat itu ih," tulis @senja_dv.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

berasa di circuit

A post shared by NEWDRAMAOJOL.ID (@newdramaojol.id) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini