Sukses

Oli Mesin Evalube Punya Formulasi Baru, Apa Kelebihannya?

Evalube mampu menciptakan formulasi baru, yaitu Veltec with Clean Shield Formula yang diklaim dapat membersihkan mesin lebih maksimal

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 yang terjadi, berdampak ke berbagai lini industri nasional termasuk otomotif. Imbasnya terjadi penurunan penjualan cukup signifikan, baik untuk mobil, motor, ataupun industri pendukungnya.

Berbagai cara dilakukan setiap pabrikan untuk bertahan, tak terkecuali produsen pelumas. Salah satunya, adalah Evalube dengan terus berinovasi di tengah wabah yang berlangsung di Tanah Air.

Bahkan, Evalube mampu menciptakan formulasi baru, yaitu Veltec with Clean Shield Formula yang diklaim dapat membersihkan mesin lebih maksimal.

Formulasi ini merupakan versi penyempurnaan dari yang sebelumnya, dan diklaim dapat membantu membersihkan mesin lebih maksimal, sehingga dapat meningkatkan performa kendaraan dan memberikan perlindungan terbaik bagi mesin kendaraan.

Dengan inovasi tersebut, Evalube bahkan diganjar sebuah Indonesia Original Brand (IOB)2020, kategori pelumas motor untuk ketiga kalinya berturut–turut.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil riset

Penghargaan ini mengacu pada riset dengan memilih kategori produk dan merek–merek berdasarkan hasil survey dalam jangka waktu lima tahun terakhir.

Tahap riset ini juga mengacu kepada sejumlah variabel yaitu aspek kepuasan pelangganterhadap kualitas merek (satisfaction), loyalitas pelanggan(loyalty), tingkat pemberian rekomendasi(advocacy), dan persepsi relatif terhadap merek asing.

"Penghargaan ini juga menjadi pemicu kami dalam berinovasi untuk selalu memberikan total solution melalui pilihan produk berkualitas sesuai kebutuhan mesin kendaraan dengan konsistensi pelayanan terbaik," jelas Commercial Director Evalube, Yomie Harlin, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa 921/7/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.