Sukses

Niat Hati Bergaya Seperti Pembalap, Pemotor Ini Malah Ditangkap Polisi

Niat hati bergaya seperti pembalap yang tengah menanti lampu start menyala, seorang pengendara motor justru ditangkap polisi lebih dulu sebelum lampu merah berganti hijau.

Liputan6.com, Jakarta - Niat hati bergaya seperti pembalap yang tengah menanti lampu start menyala, seorang pengendara motor justru ditangkap polisi lebih dulu sebelum lampu merah berganti hijau.

Aksi biker apes terlihat dari video yang dibagikan akun Instagram @fakta.indo. Dalam  video tersebut nampak seorang pengendara motor yang tengah menunggu lampu lalu lintas terlihat menundukan kepalanya bak pembalap yang menanti lampu start menyala. Ia juga tak mengenakan helm.

Pemuda banyak gaya itu terlihat cukup berani melancarkan aksinya itu terlebih lagi di sisi kanan jalan nampak Pos Polisi.

Sesaat lampu lalu lintas akan berganti warna, tiba-tiba pemuda tersebut dihampiri polisi yang mengendarai motor datang dari arah belakang.

Sontak pembalap abal-abal itu kaget dan tak berkutik. Pengendara motor itupun harus siap menerima teguran  bahkan sanksi berupa surat tilang atas pelanggaran yang dilakukan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Hal inipun menarik banyak perhatian warganet, salah satunya datang dari akun Instagram @ahmadjauhari0.

"Pembalap ko ditilang," tulisnya.

"Yg video in juga polisi yaaa kok rompi nya ijo," tulis @sherly_tjen.

"Kalo saya disana, saya dekati .... terus bilang "mas jadi balapan?, penonton sudah nunggu ini," tulis @suro_buono.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Uda bersiap-siap balap di lampu merah, remaja yang tak memakai helm ini mendapat surprise..

A post shared by Berita & Fakta Indonesia (@fakta.indo) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.