Sukses

Meme Otomotif Pekan Ini: Naik Mobil Gratis, tapi...

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme unggahan @bapakjanda di Instagram.

 

Dalam unggahan tersebut terlihat sebuah peringatan terpampang di dalam toko. Tulisannya sederhana saja, namun cukup menakutkan. 

Tertulis gratis naik mobil polisi, tentu saja dengan syarat mencuri terlebih dahulu di toko tersebut. Untuk lebih meyakinkan lagi, terpampang tulisan adanya fitur CCTV di toko tersebut.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meme Otomotif Pekan Lalu: Mobil Penculik dan Motor Jambret

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme unggahan @harisnesia di Instagram.

Dalam meme tersebut terlihat dua kendaraan yang sering digunakan untuk tindak kejahatan. Di sebelah kiri adalah mobil Toyota Hardtop yang dijuluki mobil penculik, dan sebelah kanan adalah Yamaha RX-King yang kerap disebut motor jambret.

Istilah tersebut muncul akibat kemunculan dua kendaraan tersebut sering digunakan untuk aksi kejahatan di film-film. Toyota Hardtop memang memiliki tampilan yang gagah dan ditakuti, sedangkan RX-King terkenal akan tarikannya yang kencang.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.