Sukses

Detik-Detik Dua LMPV Tabrakan di Jalan Tol Terekam Kamera

Kecelakaan dua mobil low MPV di jalan tol viral di media sosial. Terekam kamera dashboard, terlihat detik-detik kedua mobil akhirnya bertabrakan.

Liputan6.com, Solo - Kecelakaan dua mobil LMPV di jalan tol viral di media sosial. Terekam kamera dashboard, terlihat detik-detik kedua mobil akhirnya bertabrakan.

Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, sebuah mobil low MPV kehilangan kendali dan menabrak bagian belakang kendaraan lain yang berjalan pelan di sebelah kiri.

Akibatnya, mobil yang tertabrak kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan hingga mengalami kerusakan parah di bagian depan. Tak diketahui secara pasti penyebab mobil kehilangan kendali dan menabrak kendaraan lainnya.

Terjadi di jalan tol Solo menuju Semarang, video tersebut mendapat beragam komentar dari pengguna media sosial, salah satunya datang dari @ichwanprayogo.

"Musibah tidak ada yang tau, senantiasa selalu minta pertolongan kepada Allah," tulis akun tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Kita tdk pernah tau rencana tuhan seperti apa. Yang terpenting kemanapun kita berpergian, selalu berdoa meminta keselamatan kpd yg maha kuasa," tulis @yan_edi.

"Ada yang sudah pelan dan hati" tetap saja jadi korban kecelakaan, tetap berdoa selalu dimana saja, semoga slalu dlm lindungan allah swt," tulis @aldyrnt.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.