Sukses

Motor-Motor 2-Tak Bakal Riuhkan IIMS Motobike 2020

Berbeda dengan penyelenggaraan tahun sebelumnya, IIMS Motobike tahun ini akan diisi motor-motor legenda bermesin 2-Tak

Liputan6.com, Jakarta - Berbeda dengan penyelenggaraan tahun sebelumnya, IIMS Motobike tahun ini akan diisi motor-motor legenda bermesin 2-Tak (stroke) yang diidolakan pada zamannya.

Motor-motor ini akan menampilkan show sound yang mencirikan suara motor 2-Tak di area Motobike Show yang berlangsung 2-4 Oktober 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Selain itu terdapat pula Trade In Festival khusus pasar otomotif roda dua di IIMS Motobike Show.

Area khusus ini berisikan berbagai brand dengan program tukar tambah maupun repeat order. Diskon besar juga akan ada di Motobike Trade In.

Hal lain yang menarik dari penyelenggaraan tahun ini adalah kompetisi mengkastem motor listrik. IIMS Motobike menantang para builder untuk mengkastem sepeda motor listrik.

Dalam kompetisi perdana Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), IIMS Motobike membuka dua kelas, yaitu Freestyle dan Enthusiast.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelengkap ICEC

ICEC menjadi salah satu sisi inovatif pada IIMS Motobike Show 2020 sekaligus menjadi pionir dalam kompetisi motor custom listrik di Indonesia.

"Semakin populernya kendaraan ramah lingkungan membuat pasar motor listrik turun meningkat. Tentu para builder ingin menuangkan sisi kreativitas mereka dengan meng-custom motor listrik menjadi lebih personal tetapi tetap ramah lingkungan," jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Melengkapi kompetisi Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), akan ada Parade & Catwalk Show, 2 Stroke Show, Motorbikes in Movies, Bikers Motobike Meet, Romantic Couple Ride, Test Ride dan Motobike Stage.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Tidak Cuma Bikers, IIMS MotoBike Show 2020 Juga Manjakan Pesepeda dan Pecinta Kopi

Pameran otomotif IIMS Motobike Show yang merupakan bagian dari Dyandra New Adventure (DNA) rencananya digelar 2-4 Oktober 2020 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Tidak hanya soal motor, Dyandra Promosindo sebagai pihak penyelenggara juga menyediakan ruang untuk para pecinta sepeda, dengan membuat program IIMS MotoBIKE Show.

Dalam area ini, merupakan tempat bagi brand beserta industri pendukung olahraga dan alat transportasi sepeda untuk dapat mempertujukan dan memasarkan produk -produk unggulan serta inovatif guna menjawab tren permintaan pasar yang kian hari terus meningkat.

Dijelaskan Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, kenaikan pengguna sepeda dan penjualan sepeda yang fantastis belakang ini, memberikan inspirasi untuk membuat program menarik khusus untuk industri sepeda.

"Oleh karena itu, kami mencoba mengkolaborasikan antara sepeda dan sepeda motor di IIMS MotoBIKE Show 2020," ujar pria yang akrab disapa Kohen ini saat konfrensi pers melalui virtual, Jumat (10/7).

Program menarik yang rencananya akan hadir, seperti Fun Competition yang akan berlangsung selama pameran berlangsung.

Kompetisi balap sepeda ini akan dikemas secara santai dan menyenangkan agar bisa diikuti oleh seluruh kalangan tanpa membatasi usia peserta.

Agenda lainnya, adalah Community Meet Up. Kegiatan ini merupakan GoBar (gowes bareng) dari titik kumpul yang sudah ditentukan menuju JIExpo Kemayoran dan dapat diikuti oleh komunitas-komunitas sepeda dan masyarakat umum se-Jabodetabek, dan talkshow.

Tak kalah dengan sepeda motor, terdapat juga Bicycle Parade & Catwalk sebagai ajang penampilan sepeda lengkap dengan style outfit yang dapat diikuti oleh pabrikan, pelaku industri pendukung, komunitas serta masyarakat umum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.