Sukses

Kembali Berulah, Emak-Emak Naik Skutik Berhenti Mendadak di Tengah Jalan

Seringkali viral di media sosial, aksi emak-emak berkedara motor selalu menyita perhatian. Tak hanya itu, istilah the power of emak-emak juga banyak diberikan karena pengendara selalu merasa benar.

Liputan6.com, Jakarta Sering kali viral di media sosial, aksi emak-emak berkedara motor selalu menyita perhatian. Tak hanya itu, istilah the power of emak-emak yang diberikan seakan tepat, karena pengendara selalu merasa benar.

Kembali menarik perhatian, seorang wanita yang tengah berkendara motor matik secara tiba-tiba berhenti di tengah jalan tanpa alasan yang jelas.

Seperti dilansir akun Instagram @agoez_bandz4, rekaman kamera dashboard sebuah mobil memperlihatkan seorang wanita yang berhenti setelah melewati polisi tidur.

Kaget dengan hal tersebut, pengendara mobil akhirnya memberikan klakson untuk meminta pemotor berjalan kembali. Tak diketahui secara pasti apa alasan wanita tersebut secara tiba-tiba berhenti.

Aksi ini tentu menarik perhatian pengguna media sosial. Salah satunya datang dari akun @qw_erty2977.

"Saya juga punya emak2. Tapi tidak bisa di pungkiri memang mereka termasuk yang harus di waspadai kalau di jalan," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Gw juga sering ketemu ibu naik motor berhenti di tengah jalan komplek, giliran di tegor malah marah," tulis @edwarainal21.

"Pernah nih gua ngerasain kaya gini. Pas lagi bawa mobil? Sen ke arah kanan. Pas ane mau masuk ke dalam perumahan di malah ikut belok kiri akhirnya nabrak mobil ane. Tetep aja malah ane disalahin. Padahal warga semua tau dia yang salah," tulis @rakaa09.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Emak-emak berhenti ditengah jalan.. . . . #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.