Sukses

Kocak Nih, Anak Motor Ditilang Polisi Malah Nangis Histeris

Ketika ditilang polisi dan roda dua kesayangannya hendak disita petugas, anak motor ini malah nangis histeris bahkan terlihat seperti ingin berpura-pura kesurupan

Liputan6.com, Jakarta - Kelakuan sebagian anak motor di Indonesia memang ada-ada saja. Terkadang, perilakunya bikin kesal dan juga bikin ketawa.

Salah satunya, kelakuan anak motor sport modifikasi ini. Ketika ditilang polisi dan roda dua kesayangannya hendak disita petugas, ia malah nangis histeris bahkan terlihat seperti ingin berpura-pura kesurupan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz, pria yang menggunakan hoodie berwarna oranye ini berusaha mempertahankan motornya, dan memohon sambil menangis agar tidak disita. Tapi, petugas kepolisian dan tentara yang tengah melakukan razia tidak memperdulikan tangisan pengguna motor tersebut.

"Hobi kami nangis..," tulis akun tersebut sebagai caption unggahannya yang disitat Liputan6.com, Rabu (8/7/2020).

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Aksi menangis hingga mirip orang kesurupan di depan petugas kepolisian ini, mendapatkan berbagai tanggapan dari pengguna internet. Kebanyakan, para warganet ini ikut menertawakan aksi pemotor tersebut.

"Dalem hati:Bodo amat tengsin yg penting motor gak diangkut 🤣🤣," komentar akun @zoelqiefly

"Tingal ganti katanya hobinya mahal," tambah akun @rakha.raiyasa

"Sesuai warna motor pink kuning..jadi nangis unyu2,🤣," tutup akun @wahyuditonkz

3 dari 3 halaman

Maskawin Unik ala Anak Motor, Berani Coba?

Pada sebuah pernikahan, maskawin biasanya berupa uang tunai, emas, atau seperangkat alat salat. Namun, bagi anak motor bisa saja maskawinnya berupa sepeda motor.

Seperti kejadian satu ini, beredar foto maskawin motor tua untuk pernikahan di media sosial. Foto itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @anakmotorhits.

Dalam foto itu, tampak Yamaha Alpha II R yang dihias sedemikian rupa. "Mas kawin gak perlu mobil mahal bro," tulis akun tersebut.

Sepeda motor bebek itu tampak masih kinclong meski sudah tak zamannya. Meski begitu, Yamaha Alpha II R tentu pernah berjaya pada zamannya.

Hanya saja, knalpotnya terlihat sudah diganti. Begitu juga dengan peleknya yang lebih berwarna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.