Sukses

Diskon Skutik Honda Ini Juga Berlaku untuk Pembelian Tunai

Umumnya, diskon atau potongan harga diberikan untuk pembelian secara kredit. Tapi tidak untuk skutik Honda yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Umumnya, diskon atau potongan harga diberikan untuk pembelian secara kredit. Tapi tidak untuk skutik Honda yang satu ini.

Main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora (DAM) beserta jaringannya memangkas harga skutik Genio Series.

Hanya saja diskon khusus yang diberikan tidak lebih dari Rp 1 juta. Selama bulan Juli Honda Genio diberi potongan Rp 600 ribu, baik pembelian secara cash (tunai) atau kredit. Ini berlaku untuk pembelian di Jawa Barat.

"Program layanan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia Honda yang ingin selalu eksis setiap hari bersama Honda Genio, " kata Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna pilihan. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 17.875.000 on the road Bandung ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tipe Lain

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18.275.000 on the road Bandung, menawarkan enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Honda Genio dibekali mesin injeksi berkapasitas 110cc dan menghasilkan tersebut tenaga sebesar 9,1 Ps pada 7.500 rpm dengan torsi 9,4 Nm di 6.000 rpm.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Motor Sport Terbaru Honda Dibanderol Rp13 Jutaan, Apa Keunggulannya?

Hadir di kelas entry-level, Honda secara resmi menghadirkan Livo untuk pasar otomotif India. Memiliki beragam perubahan, salah satu yang paling mencolok ialah mesin yang disematkan.

Seperti dilansir Motorbeam, Rabu (1/7/2020), Honda Livo tersedia dalam 2 varian dan empat pilihan warna, yakni athletic blue metallic, matte axis grey metallic, imperial red metallic, dan black.

 

Dari sisi tampilan, motor pabrikan Jepang ini mendapatkan visor depan baru, tangki bahan bakar dengan grafis baru. Tersedia juga cluster instrumen analog digital baru, headlamp yang diklaim lebih cerah dan sakelar start /stop engine.

Honda juga menyediakan indikator layanan servis. Peringatan ini akan menyala setelah sepeda motor melewati jarak tempuh yang telah ditentukan.

Menambah kenyamanan berkendara, kursi motor juga dibuat lebih panjang 17 mm. Telah memenuhi standar yang telah ditentukan pemerintah India, motor ini dilengkapi starter ACG dan mengadopsi sistem injeksi.

Guna meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar, Honda Livo telah menggunakan ban tubeless di kedua rodanya.

Untuk jantung pacu, motor sport ini menggunakan mesin berkapasitas 109,51cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 8,7 Tk pada 7.500 rpm dan torsi 9,30 Nm pada 5.500 rpm karena dikawinkan dengan gearbox 4 percepatan.

Motor ini juga memiliki ground clearance 163 mm, berat 115 kg, panjang kursi 690 mm, dan tinggi kursi 790 mm.

Mampu menampung 9 liter bahan bakar, Honda Livo dipasarkan dengan harga mulai dari Rs. 69.422 atau setara dengan Rp13 jutaan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.