Sukses

5 Iklan Jadul Toyota Kijang, Masih Ingat?

Toyota Kijang merupakan mobil keluarga yang melekat dengan masyarakat Indonesia. Mulai dari keluaran awal sampai sekarang, Toyota Kijang selalu memiliki penggemar tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Kijang merupakan mobil keluarga yang melekat dengan masyarakat Indonesia. Mulai dari keluaran awal sampai sekarang, Toyota Kijang selalu memiliki penggemar tersendiri.

Karena kesuksesannya itu, hadirlah beberapa kendaraan sejenis yang berniat menyaingi Toyota Kijang, seperti Isuzu Panther dan Mitsubishi Kuda.

Perlu diketahui, Toyota Kijang pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1977. Namun menariknya, sebetulnya mobil ini merupakan kendaraan niaga yang kemudian bertransformasi jadi sebuah MPV atau kendaraan keluarga.

Sejak tahun 70-an hingga kini, Toyota Kijang masih eksis aja ya Otolovers? Tengok saja di jalanan, pasti Otolovers sering jumpai Toyota Kijang jadul yang hilir mudik lewati jalan raya.

Untuk kembali bernostalgia dengan minibus terpopuler di Indonesia ini, berikut sudah dihimpun iklan-iklan jadul Toyota Kijang dari berbagai sumber.

Sumber: Otosia.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Nampak jadul banget, bentuk kotak dengan banyak sudut

3 dari 5 halaman

3. Toyota Kijang Jantan, tampilannya udah cukup modern

4 dari 5 halaman

4. Toyota Kijang Kencana, mewah di masanya

5 dari 5 halaman

5. Macho banget gak sih Otolovers?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.