Sukses

Top3: Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen dan Wujud Honda PCX 2021

Pembakar MPV mewah Via Vallen sudah diamankan pihak kepolisian. Sejumlah fakta sudah terungkap walau pelaku sulit dimintai keterangan.

Liputan6.com, Jakarta Pembakar MPV mewah Via Vallen sudah diamankan pihak kepolisian. Sejumlah fakta sudah terungkap walau pelaku sulit dimintai keterangan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Deretan Benda Mistis yang Dibawa Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen

Pelaku pembakar Toyota Vellfire milik Via Vallen berhasil ditangkap oleh polisis. Polisi mengamankan beberapa barang bukti dari tangan terduga berinisial P.

Dilansir Showbiz Liputan6.com, polisi mengamankan botol bekas bensin. Menariknya, polisi juga menemukan beberapa benda mistis di tas P. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tenaga Medis Covid-19 Wisma Atlet Bisa Dapat SIM Gratis

Untuk mengapresiasi petugas garda terdepan penanganan Covid-19, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menawarkan sebuah program khusus. 

Program tersebut adalah permohonan surat izin mengemudi (SIM) baru dan perpanjang masa berlaku gratis bagi tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet, Jakarta. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Wujud Honda PCX 2021 Sudah Bocor, Masuk Indonesia?

Setelah Yamaha meluncurkan NMax terbaru, Honda dikabarkan sedang menyiapkan Honda PCX generasi terbaru.

Hanya saja, all-new Honda PCX ini kabarnya akan melakoni debutnya di Thailand dalam gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2020 yang dihelat pada Juli mendatang. Tapi, tak menutup kemungkinan skutik tersebut nantinya juga diboyong ke Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.