Brad Pitt Kepergok Naik Motor Kustom ke Rumah Angelina Jolie

Oleh Arief Aszhari pada 01 Jul 2020, 10:00 WIB
Diperbarui 01 Jul 2020, 10:46 WIB
Ilustrasi Brad Pitt mengendarai motor custom (internewscast)
Perbesar
Mengendarai Motor BMW, Brad Pitt Ikut Aksi Bela George Floyd (internewscast)

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan yang memanas antara kedua pesohor Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie sepertinya sudah mulai mencair. Pasalnya, aktor Once Upon A Time... in Hollywood kepergok berkunjung ke rumah mantan istrinya tersebut.

Dilansir Ace Showbiz, momen langka ini berhasil diabadikan oleh kamera paparazi. Peraih dua piala oscar ini, mengunjungi kediaman Angelina Jolie di Los Feliz, Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa 23 Juni, minggu lalu.

Dalam foto yang tersebar, Brad Pitt berkunjung dengan mengendarai motor kustomnya. Meskipun menggunakan helm berwarna silver dan kacamata hitam, dari foto tersebut wajah Brad Pitt terlihat cukup jelas.

Aktor berusia 56 tahun tersebut tampil kasual saat bertamu ke rumah Angelina Jolie. Ia hanya mengenakan sweter, celana denim, dan sneaker.

Sekadar catatan, tempat tinggal Brad Pitt dan Angelina Jolie tak begitu jauh. Waktu tempuh antara tempat tinggal kedua bintang top ini hanya sekitar lima menit.

2 dari 4 halaman

Kendarai Motor Kustom, Brad Pitt Ikut Aksi Bela George Floyd

Aksi kejam polisi terhadap George Floyd menimbulkan berbagai aksi kecaman di Amerika Serikat. Semua lapisan masyarakat, mulai dari warga sipil, selebritis, hingga musisi ikut protes terkait kekejaman dan mendukung gerakan Black Lives Matter (BLM).

Salah satu selebritis yang ikut aksi protes di Los Angles, California, ini adalah Brad Pitt. Dengan mengendarai motor BMW langkanya, mantan suami Angelina Jolie ini bergabung dengan 50 ribu orang untuk berdemo.

Melansir Autoevolution, orang-orang menyadari jika Brad Pitt mengikuti aksi bersama mereka, karena mengenali pakaian dan motor yang digunakannya.

 

3 dari 4 halaman

Berkeliling di Kerumunan

Salah satu wanita yang juga memotret aksi Brad Pitt mengatakan, sang aktor ini mengendarai sepeda motornya dan berkeliling di kerumunan dalam lingkaran protes.

"Kami melihat Brad berada di sepedanya tidak lama setelah protes dimulai sekitar pukul 4 sore," katanya.

"Dia berada di sepedanya sepanjang waktu dan mengenakan hoodie George Floyd. Dia ada di sana untuk alasan yang benar, dia tidak berusaha menarik perhatian pada dirinya sendiri. Dia melihat ke dalamnya dan tampak terilhami, sangat indah baginya untuk berada di sana," tambahnya.

Dalam foto yang beredar, Brad mengenakan helm dan masker saat mengikuti aksi protes. Namun, saat pidato terkait aksi tersebut dimulai, ia melepas maskernya dan tersenyum serta mengangguk setuju.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓