Sukses

Koleksi Mobil Milik Miliader Wanita Ini Bikin Melongo

Nama Ji Kaiting bisa jadi terlalu asing di telinga orang Indonesia. Tapi tahu kah Anda, Ji Kaiting merupakan miliader termuda versi Forbes

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ji Kaiting bisa jadi terlalu asing di telinga orang Indonesia. Tapi tahu kah Anda, Ji Kaiting merupakan miliader termuda versi Forbes. Predikat itu ia terima pada 2014 silam saat dirinya berusia 24 tahun.

Rupanya, 5 tahun berselang, kekayaan bersihnya kini mencapai USD 1,3 miliar atau setara Rp 18,3 triliun, pada tahun 2019.

Dilansir dari Merdeka.com, sebenarnya, Ji Kaiting cukup membuat orang-orang penasaran. Pasalnya, dia dikenal sebagai sosok yang misterius. Selain itu dia juga dikenal dengan pribadi yang rendah hati.

Menurut South China Morning Post, Kaiting adalah putri dari Ji Haipeng, CEO perusahaan real estate Logan Property Holdings.

Berlatar belakang seperti itu, maka tak heran jike perempuan yang diketahui masih sendiri alias jomblo ini hobi mengoleksi mobil mewah edisi terbatas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pecinta Ferrari

Berbagai laporan menyebutkan dia menyukai Ferrari, khususnya yang dijual dengan jumlah yang terbatas. Dia diketahui memiliki LaFerrari yang hanya ada 499 unit di dunia.

Dia juga punya Pagani dan McLaren yang didesain khusus.

Kalau Otolovers penasaran bagaimana dia menjadi sangat kaya, Ayahnya mewariskan kekayaan keluarganya pada Kaiting saat dia berusia 24 tahun.

Dia menerima 85 persen kepemilikan perusahaan dan membuatnya menjadi pemegang saham terbesar di Logan Property Holdings.

 

3 dari 3 halaman

Sosok Pekerja Keras dan Pintar

Namun, dia juga diketahui sebagai sosok pekerja keras dan pintar. Kaiting selalu menjadi yang pertama di kelasnya.

Ji Kaiting mengenyam pendidikan di Singapore Institute of Management. Lalu mendapat gelar sarjana di bidang keuangan da ekonomi di University of London.

Semasa kuliah, dia sudah menunjukkan ilmu yang didapatnya dengan membantu sang ayah menjalankan usaha. Para karyawan di perusahaan tersebut juga mengakui keterampilan managemen Ji Kaiting yang sangat baik.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini